Heyyy welcome back dipart 6, jangan lupa komen dan vote yaa biar saya makin semangat untuk melanjutkan cerita ini.
•••
Anne pun membiarkan pesan itu(read).
Mereka pun sudah menghabiskan minuman nya, lalu pergi kekasir untuk membayar."Biar gw yang bayar"ujar Della sambil mengeluarkan uangnya.
"Yaudah kali ini lu yang traktir, besok-besok baru gw" jawab Anne sembari tersenyum.
Mereka pun langsung keluar menuju parkiran tempat mereka memarkirkan motornya.
Sesampai di parkiran Della bertanya.
"lu besok liburan ga?" Ujar Della sembari mengambil kunci motornya didalam tas."Liburan? Kemana emang?" Anne bertanya.
"Kemana aja yang penting liburan, lu mau ikut ga sama kita-kita?" Ajak si Della.
"Siapa aja yang ikut?"tanya Anne
"Ga banyak juga cuman ber5 doang" jawab Della.
"Iya truss rute nya kemana aje?" Anne bertanya lagi dan lagi.
"Camping, ikut ga?" Della mentawari Anne"Ngga dulu deh keknya gw lagi males banget Cok" jawab Anne menolak tawarannya Della.
"Owh iya udah de, kita langsung pulang aja ni?, o iya gw nginep dirumah ya tadi gw udah minta izin sama ortu gw" ujar Della.
"Boleh-boleh ajee" jawab singkat Anne sembari naik keatas motor.
Mereka pun menuju jalan pulang ditengah perjalanan Anne bertanya lagi kepada Della.
"Lu camping sama siapa aja si, bikin gw kepo juga" ujar Anne sambil memegang handphone nya.
"Gw camping sama kakel juga si" jawab Della
"Siapa?"
"kak farel, kak Gerald, trus Adel, Aira trus gw"ujar Della
"Anjay kakel ga tu, gw si pengen pergi tapi mager aja ga ada mood juga" jawab Anne
"Tergantung lu si" ujar DellaSesampai dirumah Anne langsung membuka Garasi, lalu menyuruh Della untuk memasukkan motornya kedalam garasi tersebut.
Della pun memasukkan motornya kedalam garasi lalu mereka pun masuk dan disambut oleh Anna.
"Eh kak Anna" ujar Della sambil menghampiri Anna yang tengah dduk di sofa sambil vc an dengan pacarnya.
"Eh ada Della" jawab Anna sambil berdiri menyambut Della.
"Lagi ngapain kak sibuk banget keknya" ujar Della sambil melirik ke handphone Anna."Hmm, biasa lah lu juga tau pasti" jawab Anna sambil memeluk handphone nya
Anne hanya melihat mereka berbincang, lalu Anne ingin pergi ke dapur, tapi Anna dan Della memanggil Anne.
"Mau kemana ne?" Ujar Anna yang sembari mengajak Della duduk.
"Dapur" jawab singkat Anne yang sambil melangkah kedapur dan mulai mencari makanan yang ia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eihoutst (End Without Starting)
Romance"..." ⚠️ Jangan lupa follow, komen & vote⚠️ ↓↓↓ ↓↓↓ ↓↓↓ Anne berjalan ditengah-tengah hujan yang begitu deras dan basah kuyup karna tidak memakai payung dan tidak bisa membedakan mana air hujan dan mata, Anne dihampi...