•••
Anne pun mematikan panggilan tersebut.
"Keknya Anne pulang sekarang deh" ujar Anne kepada Anna.
"Disini aja dulu cepet banget pulangnya" ujar Aksa.
"Kapan-kapan Anne kesini lagi kok" ujar Anne.
"Yaudah hati-hati dijalan ya jangan ngebut " ujar Anna yang tengah berdiri didekat Aksa.
"Okee, kalo gitu gw pulang dulu ya" ujar Anne kepada Jordan yang tengah memainkan gitarnya.
"Oke hati-hati" jawab singkat Jordan.Anne pun pergi melangkah meninggalkan Jordan dan menghampiri motornya, lalu memakai kaos tangan dan memakai helm lalu menaiki motornya lalu pergi keluar dari gerbang.
~bermenit-menit~
Sesampai dirumah Anne langsung memasukkan motornya ke dalam garasi lalu Anne pergi menuju kamarnya untuk Menganti baju dan memakai baju tidur.
Handphone Anne berbunyi ada pesan dari papinya.
"Anne ga papi kasih izin buat pergi camping ya itu terlalu jauh"
"..."Anne hanya membaca pesan itu
"Arghh(kesal) kenapa ga dibolehin sihh" ujar Anne.Tidak lama dari itu pintu Anne diketuk oleh bibi tari, dan memanggil Anne dari luar kamar.
"Non Anne"
Anne langsung pergi membuka pintu tersebut dan melihat bibi tari yang sedang membawa 2 Tote bag." Ini ada kiriman untuk non Anne" ujar bibi tari sembari memberi Anne Tote bag, lalu pergi meninggalkan Anne yang tengah memegang Tote bag itu.
"Dari siapa" ujar Anne sendiri
Anne pun duduk didekat jendela kamarnya dan membuka tote bag itu.Ternyata itu berisi makanan dan minuman dan satunya lagi itu berisikan buket bunga dan satu surat.
"Lah pakek surat segala, dari siapa ya keknya spesial banget buat gw" ujar Anne yang tengah bicara sendiri.
Lalu Anne membuka surat,Tertulis didalam surat itu "untuk Anne yang baik hati".
"Hahh..." Batin Anne"Dari siapa ya ga ada nama pengirimnya" ujar Anne.
Tiba-tiba handphone anne berbunyi seperti ada pesan masuk ternyata itu dari 'dara' sepupunnya Anne
"Gimana lu suka ga sama kiriman gw, owh iya btw lu liburan kemana"
"Jadi dari elu ngapain pakek bunga segala sih gw tadi udah ngira itu dari mantan gw, liburan gw dirumah sja"
"Njir keingat mantan gaktuh, ngumpul bareng kita-kita yuk, pas bangett mami sama papi gw juga mau kesana kerumah lu"
"Kapan?"
"Besok deh kayaknya"
"Yaudah"
"Gw mau beresin barang-barang buat besok dulu"
"..."Anne hanya membaca pesan itu, lalu mematikan handphone-nya dan membawa buket bunga kedalam lemari kaca, dan makanan minuman Anne meletakkan kelemari es.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eihoutst (End Without Starting)
Romance"..." ⚠️ Jangan lupa follow, komen & vote⚠️ ↓↓↓ ↓↓↓ ↓↓↓ Anne berjalan ditengah-tengah hujan yang begitu deras dan basah kuyup karna tidak memakai payung dan tidak bisa membedakan mana air hujan dan mata, Anne dihampi...