•••"Lah kok bisa nyaman" ujar Anne
"Pertanyaan apaan tu, lu nanyak kenapa gw nyaman gw ga bisa jawab lagi nih" ujar Anna yang ga tau apa lagi pertanyaan Anne selanjutnya."Hmm, alasan kakak jatuh cinta sama kak Aksa?" Anne memberikan Anna pertanyaan lagi.
"Gatau jugak, tapi yang penting saya suka sifatnya yang pengertian baik hati sikapnya lembut" jawab Anna.
"Berarti kakak kagum sama sikapnya?" Ujar Anne." Dihh gatau deh, tiba-tiba jadi wartawan aja lu nanya-nanya asal usul" jawab Anna.
Anne hanya tertawa melihat wajah kesal Anna, lalu Anne bertanya lagi.
"Udah berapa lama kak sama kak Aksa" ujar Anne.
"Udah 5 tahun sih" jawab Anna.
"Beda berapa tahun sama kak Aksa"
"Gak ada beda cuman beda bulan sama hari" ujar Anna
"Owh" jawab singkat Anne yang beranjak berdiri."Mau kemana" ujar Anna
"Gatau nih tanpa tujuan" jawab Anne lalu pergi meninggalkan Anna sendiri diruang keluarga.Anne pergi kekamarnya, lalu mengambil handphone-nya yang diatas meja riasnya dan mengambil uang didalam dompet kecilnya, Anne mengecek berapa lagi sisa uang didalam dompet itu.
Ternyata uang yang didompet kecil itu tersisa 211rb itu adalah uang yang diberi oleh maminya sebanyak 500rb untuk belanja keperluannya saja selama 1 bulan.
Dan didompet sedangnya berisikan uang yang diberi oleh papinya yang baru kemarin ia tarik dibank sebanyak 1jt setiap Minggu papinya mentransfer ke buku tabungan Anne, terkadang Anne sudah banyak menarik uang dari buku tabungan tersebut.
Ditengah sibuknya Anne mengecek uang itu handphonenya Anne berbunyi maminya Anne menelepon biasa.
" Assalamualaikum Anne, kok di WhatsApp ga aktif?" Ujar maminya Anne dengan suara yang bising ternyata maminya Anne dan papinya sedang berada di bandara.
" Waalaikumsalam Paket Anne dah habis mi, ini baru aja mau keluar buat beli voucher"
"Hati-hati dijalan, owh iya kemungkinan besok subuh mami dah nyampek kerumah" ujar maminya Anne.
"Bagus dong mi, o iya sideba sama dara mau kesini bareng keluarganya mi"
"Iyaa mami dah tau tadi Tante kamu udah kabarin mami mereka udah diperjalanan menuju kerumah kita"
"Iya deh mi, Anne mau beli voucher dulu deh" ujar Anne sembari berdiri didekat jendela kamarnya.
"Iya, assalamualaikum Anne mami mati dulu ya telponnya.
"Waalaikumsalam, iya mi"Anne sudah selesai menelpon maminya, Anne tengah berdiri didekat jendela kamarnya dan membuka jendela lalu melihat bintang yang bertaburan di langit. "begitu indah ciptaan Tuhan" batin Anne.
Anne lalu mengambil uang sebanyak 200rb, dan menyimpan sisa uang tersebut, Anne pun turun dari kamar menuju keluar rumah, untuk pergi membeli voucher tidak jauh dari rumahnya.
Anne pergi ke counter yang berada didepan rumahnya Anne, Anne membeli 100rb paket internet, 50rb Paket nelpon, selesai membeli Anne langsung pergi menuju jalan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eihoutst (End Without Starting)
Romance"..." ⚠️ Jangan lupa follow, komen & vote⚠️ ↓↓↓ ↓↓↓ ↓↓↓ Anne berjalan ditengah-tengah hujan yang begitu deras dan basah kuyup karna tidak memakai payung dan tidak bisa membedakan mana air hujan dan mata, Anne dihampi...