Eihoutst [18]

12 8 0
                                    

꧁࿔ ˖۪⸙͎ ំஂwelcome ˖۪⸙͎◌¨̮͚ ࿔꧂

Hello everyone, sorry I'm only now updating the follow-up story because there are problems, okay

Kita lanjut aja ya ↓


Kita lanjut aja ya ↓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~bermenit-menit~

Mereka pun selesai sarapan dan jam dinding sudah menunjukkan pukul 08:22 Anne langsung ketaman belakang niat hati ok ngin menyirami tanaman namun tidak jadi Anne malah bersantai sambil memberi makan ikan di kolam.

"Anne mami kirain mau nyiramin tanaman malah enakan santai disini" ujar mami Anne yang berdiri dibelakang Anne yang melihat Anne sendiri santai dikolam sambil memberikan ikan makan.

"Enggak mi ini Anne lagi mau ngasih ikannya makan" jawab Anne sembari melempar pelet kesekilar kolam, alu Anne pun beranjak dari duduknya dan menghampiri Maminya yang tengah menyiram tanaman.

"Sini Anne bantuin" ujar Anne yang tengah berdiri didekat maminya yang sedang sibuk dengan tanaman.
"Gak usah Anne ketaman depan aja sana" jawab Nathalie.

Anne pun beranjak untuk pergi menuju ketaman depan, sesampai disana Anne melihat bahwa bibi tari tengah menyiram tanaman yang ada didepan.
"Ga jadi deh gw nyiramnya" batin Anne.

Anne pun pergi  memasuki kamarnya dan mulai membereskan tempat tidurnya dan ruangan yang ada didalam kamarnya seperti kamar mandi toilet meja rias lemari tempat aksesorisnya, makanan dan minuman, sepatu, tas, sandal dan lainnya.

Anne membersihkan kamarnya hingg lupa bahwa jam didinding kamarnya telah menunjukkan pukul 14:00 yang tersisa hanya rasa capeknya anne karna membereskan dan membersihkan kamarnya yang cukup terlalu besar untuknya
Anne merasa letih karna bersih-bersih lalu ia tertidur langsung diatas tempat tidurnya.

~berjam-jam~

Pemandangan dari luar jendela Anne sudah menjelaskan bahwa hari sudah mulai gelap ya tentunya sudah pukul 19:00, waw Anne tertidur sangat pulas karna capek.

Anne langsung beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi.
~bermenit-menit~

Setelah mandi anne langsung mengenakan peralatan khusus untuk dirinya dan memakai baju tidur yang berwarna hitam dengan corak bulan dan mengikat rambutnya lalu tidak lupa memakai handbody dan skin care sedikit lip balm dan parfum anne sudah siap untuk turun ke bawah dan tidak lupa membawa handphonenya.

Di saat anne menuruni tangga ia mengecek baterai handphonenya yang tersisa 83% "lumayan untuk begadang malam ini"batin anne.

Terlihat dimeja makan sudah tersedia berbagai macam makanan seperti nasi lauknya rendang sapi, semur ayam dan sambal hijau petai dan hati ayam, dan terlihat minuman tersedia air biasa dan jeruk peras.

Anne langsung menghampiri Anna yang tengah duduk di meja makan sembari memainkan handphonenya begitu juga dengan mami dan papi nya.
"Hay mi pi" ujar Anne sembari duduk didekat Anna yang sibuk memainkan handphonenya.

Eihoutst (End Without Starting)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang