part 10

53 38 9
                                    

(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)

•••

Seperti biasa jangan lupa vote dan komen ya

~bermenit-menit~

Anne selesai mandi Anne mengenakan baju rajut dan celana jeans lalu memakai keperluan dirinya,  menyisir lalu menyanggul rambutnya, lalu Anne turun membawa handphonenya dan melihat dibawah sudah datang om Arga sama Tante intan.

"Eh Tante sama om udah nyampe" ujar Anne sembari bersalaman, lalu duduk disampingnya dara dan deba mereka pun berbincang.

"Kakak kamu mana nne" ujar kak deba (deba adalah kakaknya si dara, kak deba lebih tua dari pada Anne, kak deba seumuran dengan kak Anna).

"Kak Anna lagi siap-siap itu juga udah mau turun" jawab Anne.

"Owh iya kamu tidur nya dikamar aku aja dar" ujar Anne.
"Aman gw ngikut lu aja deh" jawab dara.

Tidak lama dari itu Anna pun turun kebawah menghampiri om dan Tante lalu bersalaman dan duduk disampingnya deba.

"Yaudah yuk Bawak barang-barang lu keatas" ujar Anne sembari berdiri.
"Mi, Pi dara keatas dulu ya mau kekamarnya Anne" ujar si dara sembari mengangkat barang-barangnya lalu menaiki tangga dan bertanya.

"Kamar lu arah mana nne" ujar dara.
"Sini belok kanan" jawab Anne sembari menunjukkan jalan arah kekamarnya.

Sesampai dikamar Anne dara langsung meletakkan barang-barangnya dilemari kosong Anne.

"Kamar lu lumayan besar juga ya nne"ujar dara sembari meletakkan skincare nya diatas lemari yang tingginya hanya sebatas pinggang.

"Ya gini lah, kamar lu pasti juga sebesar ini" jawab si Anne sembari duduk didekat jendela.

"Lebih besar kamar lu sih nne" ujar dara.
"Ga jadi permasalahan juga" jawab Anne.

Mereka pun duduk didekat jendela itu aja lalu Anne membuka topik baru.

"Lu ga ikut pergi camping?" Ujar Anne
"Enggak tapi kak deba pergi katanya sama kak Anne" jawab dara.

"Ha iya, orang itu campingnya rame-rame pasti seru" ujar Anne
"Gw sih juga mau pergi tapi ga diizinin sama mami gw katanya jauh"jawab dara
"Kita sama ga dikasih izin" ujar Anne.

"Hm iya, owh iya donat yang kamu minta ada dimobil belum gw ambil" ujar dara.
"Iyakah?, yok kita ambil" jawab Anne yang beranjak berdiri lalu berjalan menuju keluar kamar dan turun kebawah.

Mereka langsung pergi kemobil dara lalu mengambil donat pesanan Anne tadi.
Lalu mereka pun masuk kedalam rumah dan melihat Anna dan deba diruang tamu sedang meletakkan barang-barang mereka untuk pergi camping.

Anne dan dara pun menghampiri deba dan anna.
"Kapan berangkatnya" ujar Anne
"Nanti sekitar jam 10:00, sekarang udah jam 09:10" jawab Anna sembari memakai sepatu muncak.
"Titik kumpul kalian dimana kak" ujar dara sembari duduk disofa.
"Disini" jawab Anna.
"Owh iya siapa aja yang pergi kak" Anne bertanya sepertinya Anne begitu tertarik ingin pergi.
"Kalo ga salah orang yang pergi ada 17orang masih kurang 3orang lagi bikin 4team"jawab Anna.

Eihoutst (End Without Starting)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang