Eihoutst [16]

19 13 0
                                    

Halo gays bagaimana harinya oke?
Seperti biasa ya jangan lupa vote dan komen ya, dan mohon dikoreksi bersama-sama okee!.

Lanjut ajaa.

꧁࿔ ˖۪⸙͎ ំஂwelcome ˖۪⸙͎◌¨̮͚ ࿔꧂


~berjam-jam~

Jam tangan Anne sudah menunjukkan pukul 14:25  mereka pun sampai dirumahnya Anne, dimana titik pulang mereka sudah sampai.

Mereka turun dengan membawa barang masing-masing mereka rehat diteras rumah Anne yang teduh.

Mami dan papinya Anne langsung menghampiri Anne dan Anna.
Anne langsung ingat kalo telur burung yang diberikan oleh della waktu itu tertinggal.

"Waduh telur burungnya ketinggalan lagi" ujar Anne.
"Kok bisa dapet telur burungnya dari mana nne"jawab mami Nathalie.

"Bisa dong mi tapi yang dapetnya bukan Anne tapi Della"balas Anne.
"Gimana capek nggak"ujar papi Axel.
"Capek tapi seru Pi"jawab Anna.
"Yaudah masuk aja dulu nanti kalo ada waktu ceritain ke mami sama papi aja"ujar mami Nathalie.

Mereka pun masuk deba dan dara juga dihampiri oleh mami dan papinya dan mereka juga sama-sama masuk kedalam rumah.

"Woi gw masuk duluan ya kalo mau mampir masuk aja" ujar Anne kepada teman-temannya.
"Sip"ujar mereka serempak.

Anne Anna dan mami papinya duduk didekat ruang keluarga(dibawah)
Anne langsung pergi menuju ke kamarnya.

"Mi, Pi Anne mau kekamar dulu ya mau istirahat" ujar Anne sembari melangkah menuju tangga dan menaiki tangga.

Sesampai dikamar Anne langsung mengeluarkan semua barang-barangnya yang kotor dan pergi kekamar mandi untuk menata alat mandinya, dan pergi ke meja riasnya dan menata skincare handbody dan lainnya.

Anne langsung membawa bajunya kekamar mandi atas untuk mencuci semua pakaiannya yang kotor sesampai disana ia melihat bibi tari sedang membersihkan kamar mandi, lalu bibi tari bertanya.

"Non Anne sudah pulang, pakaian nya taro di keranjang itu aja non nanti bibi cuci" ujar bibi tari sembari memberi Anne jalan masuk.
"Sudah bi, ini juga semua pakaiannya Anne yang kotor" jawab Anne sembari melangkahkan kaki kiri  masuk kekamar mandi, sembari meletakkan bajunya ditempat keranjang.

"Anne pergi dulu ya bi" ujar Anne sembari melangkah kan kaki kanan untuk keluar kamar mandi.

Anne langsung pergi kekamarnya lagi untuk mandi agar badannya segar dan agar tidak lesu.

~bermenit-menit~

Selesai mandi Anne langsung mengenakan pakaian dalamnya lalu memakai deodorant dan baju kaos oversize berwarna putih dan ada corak(Ndak alay) dan celana jeans selutut berwarna hitam.

Anne langsung memakai pelembab bibirnya, parpum, menyisir rambutnya, handbody dan skincare, Anne langsung mengecek handphonenya dan baterai handphone 1 tersisa 56% Anne langsung membawa handphone-nya, Anne langsung meletakkan power bank didekat lemarinya dan mengenakan jam, yang sudah menunjukkan pukul 15:47.

Anne langsung turun kebawah lalu menghampiri dara yang senyum sendiri yang tengah bersantai diruang tamu sembari memainkan handphonenya.

"Ngapain lu senyum sendiri, sehat lu" ujar Anne sembari duduk disofa yang berhadapan dengan dara.
"Gapapa"jawab singkat dara.

"Lu kapan pulang" ujar Anne yang tengah memainkan handphonenya scroll tiktok.
"Palingan besok, ngapain nanyak" jawab dara.
"Masa iya cepet banget si pulangnya" ujar Anne.

"Trus kapan lagi pulangnya, mami sama papi gw ada urusan makanya pulangnya dicepetin" ujar dara.
"Oooh" Jawab singkat Anne.
"Anne, temennya si arvan namanya siapa ya gw agak lupa" ujar dara sembari meletakkan handphone-nya dimeja.

Eihoutst (End Without Starting)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang