Happy reading
Dihari kedua key di Jakarta, keadaan nya cukup baik bahkan setelah teman-teman sekolahnya tau bahwa ia sudah pulang dari Korea langsung mengajaknya untuk bertemu,namun key masih ingin bermanja-manja dengan bundanya dan ingin menghabiskan waktunya di rumah dulu.
"keyy makan dulu ke bawah" ajak bundanya sambil mengetuk pintu kamar key.
"masa udah jam 8 gini kamu ga bangun-bangun key" bingung bunda sambil membuka pintu kamar key.
"eumm bundaaa" rengeknya
"am em am em, kamu bukan remaja SMA lagi jadi jangan males-malesan dong key"
"males apanya si Bun, tadi habis sholat subuh key tidur lagi, remuk banget ini badan" jawab key dengan bibir yang manyun-manyunkan karna kesal kepada bundanya.
"yasudah ayo kebawah, bunda udah nyiapin buat sarapan"
"bunda duluan aja yaa, key mau bersih-bersih bentar"
"baiklah"
•••••••••••••••
waktu berjalan terlalu cepat bagi key, karna ia merasa baru tadi sarapan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, entah apa saja yang ia kerjakan hari ini tapi key merasa dirinya sangat amat kurang produktif di waktu kosongnya, tapi tak apa bagi key hari ini adalah hari untuk ia menikmati masa-masa SMA yang dulu ia pakai untuk terus-menerus belajar dan tidak merasakan seperti teman-temannya yang selalu bercerita akan hari liburnya yang mereka pakai untuk menonton dan berkencan dengan cowonyaa.
bicara tentang cowo, key sebenernya belum terlalu memikirkan dan bahkan sewaktu ia kuliah di Korea pun tidak sedikit yang mencoba mendekati key namun nihil, key jika benar-benar sedang fokus mengejar nilai pasti melihat cowo se ganteng apa pun tetap ambis.
"akhirnya turun juga kamu key" ucap ayah yang hanya di respon senyuman oleh key dan ia langsung ikut nimbrung di ruang keluarga karna seperti pada umumnya keluarga pasti jika sudah sore hari kumpul di ruang keluarga/ruang tamu.
"kamu tumben banget udah mandi key" canda bundanya.
"key lagi mens Bun, jadi mandinya tidak boleh malam-malam kan kata bundaaa"
"aduh, parah ini padahal bunda sama ayah tadinya mau ngajak kamu ketemuan sama temen bunda"
"terus?"tanya key.
"ya nanti takut kamu di sana bad mood malah bunda bingung nanti"
"enggaaa Bun, insyaallah key kuatt" tegas key.
"ayah nyimak aja deh" bukan bunda yang ngomong tapi ayah sendiri yang tiba-tiba nyempil pembicaraan.
"Iya udah ayah Diem aja, key nanti kamu minum obat dulu ya biar mencegah perutmu sakit"
"mana obatnya bun?key udah lama ga minum"
"di kotak obat key,ambil sendiri sana"
"ishh,okee" kesal key, pasalnya bunda sedang melihat drama yang di situ ada masa depannya (Chan Eun Wo).
"ga usah cemburu gitu, bunda kan lagi ngliat calon mantu" bela bunda.
"pipinya jangan merah gitu key" ucap ayahnya yang membuat key langsung menuju ke ruang insirahat yang sebenarnya mirip seperti UKS sekolah yang berisikan beberapa obat dan satu tempat tidur.
"jangan lupa nanti jam 7 turun ke bawah, acaranya mulai jam set7 soalnya key"
"IYAA BUNDAA" teriak key karna bundanya ngomong mulu,udah gitu senyum-senyum terus liat suaminya di tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Equal Love
Teen FictionKeyna Raharja seorang gadis yang cukup cantik dan famous di sekolahnya,namun tidak ada seorang pun yang tau bahwa keyna menyukai salah satu kakak kelas yang sudah mempunyai kekasih, modal nekad yang Kenyna punya ia bisa membuat nasib baik mendekatin...