🌷Prolog🌷

7 3 0
                                    

"ga akan mungkin aku bisa milikin kamu ka" ucap gadis manis dengan perasaan lesu sebab ia melihat lelaki yang ia cintai sedang berkencan dengan perempuan yang di cintainya.

sahabat gadis itu yang melihatnya sedang melamun langsung berbicara "woyy.. ngelamun Mulu, ayoo balik ke perpus aja"  bukan hal sulit baginya untuk mengetahui rahasia yang telah di sembunyikan oleh sahabatnya itu, walaupun sedikit ada rasa kecewa karna sahabatnya enggan untuk menceritakan bahwa ia menyukai Kaka kelasnya.

                      💗💗💗💗💗

2tahun berlalu, tepatnya di hari Senin 25 Juni 2020 seorang gadis remaja yang semasa duduk di bangku sekolah menengah atas itu sangat berprestasi akhirnya mendapatkan nilai yang nyaris sempurna pada hari kelulusan nya itu.

"bunda,ayah keyna memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Korea Selatan" ucap keyna yang sudah berumur 18tahun itu.

bunda yang mendengar keinginan keyna hanya bisa tersenyum sebab bundanya sudah tau bahwa keyna selain ingin menempu pendidikan yang bagus juga ia ingin mencoba move on dari sang kaka kelas tampan itu "gimana yaaa" balas bunda dengan nada mengejek kepada keyna.

"Kalau alasannya untuk menghemat biayanya, sebaiknya kamu melanjutkan di sekitar kampus Jakarta saya key" ucap ayah keyna dengan tegas.

💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌

gimana nie dengan prolog nya? Sorry kalau masih kurang sempurna karna aku masih jadi pemula banget:(

btw thank youuu guys yang udah mau nyempetin mampir baca ceritaku!!!!

Our Equal LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang