🦋4🦋

8 3 0
                                    

Happy reading

Setelah di antar pulang oleh Nathan dan sudah ada beberapa ajakan untuk kembali bertemu, key cukup nyaman kepada Nathan dan kebetulan mommy nya Nathan juga berteman baik dengan bundanya, jadi ga ada salahnya key juga berteman dengan anaknya.

[07.46]
Key baru saja bangun tidur dan berniat untuk membersihkan mukanya tapi ada beberapa notif chat yang membuat key sedikit kepo dan langsung membukanya.

(+782661651906). (23.49)
assalamualaikum keyna
ini saya Nathan
tolong di simpan ya nomornya

•keyna Raharja. (07.50)
wallaikumsalam ka, okee

•Ka Nathan. (07.52)
nanti siang ada waktu
senggang apa engga keyna?
kalau ada saya mau mengajak
kamu pergi

Key yang melihat pesan itu cukup berfikir dan ia putuskan untuk menggosok gigi dahulu dan bebersih baru nanti ia balas chat ka Nathan.

"udah jam 8 lebih aja, perasaan tadi cuma gosok gigi cuci muka buang air kecil sama pake lip balm" heran keyna

setelah tadi bebersih ia sambil memikirkan ingin menerima tawaran atau tidak akhirnya ia terima saja karna key ingat pesan bunda tadi malam.

jadi tadi malem sepulang key di antar Nathan bunda sempet ngomong ke key kalo 'nathan itu cowo yang baik, dia selalu merasa kesepian tapi tadi bunda liat Nathan bisa langsung akrab dengan baik ke kamu key, kalau dia ajak kamu jalan jangan di tolak ya, anggap saja dia seperti kakamu karna dia otaknya sama-sama luas dan pasti nyambung dengan kamu' ya itu pesan bundanya.

•Keyna Raharja. (08.22)
aku hari ini ga ada kegiatan ka
key mau, jam berapa perginya?

•Ka Nathan. (08.22)
jam sepuluh saya pastikan sudah di situ keyna

•Keyna Raharja. (08.24)
Oke ka

•Ka Nathan. (08.24)
👍

setelah merasa percakapan nya sudah cukup akhirnya key turun kebawah untuk memberitahu bundanya agar saat ia pergi bunda sudah tau dan tinggal berpamitan sajaa.

"Bundaaaa, ini anakmu di ajak jalan sama ka nathan" teriak key yang ternyata juga di dengar oleh ayahnya yang sedang sarapan di meja makan.

"Upss" kaget key saat melihat ayahnya yang juga bingung menatap anaknya.

"ya udah di trima aja, bunda ikut seneng jadinya" jawaban santai bunda.

"ayah ikut dengerin aja yaa, key ga akan nutup-nutupin kok" klarifikasi key kepada ayah tercintanya.

"jadi gini Bun, key aga curiga kalo sebenernya tuh ka Nathan sodaranya ka Leon apa ya?mirip banget soalnya" tanya key yang di balas senyuman bunda penuh arti.

"kamu aja yang masih belum move on makanya ngrasa kalo Nathan mirip Leon"

"Iya kali ya" key berusaha untuk percaya pada bundanya.

"tapi kemiripannya memang mereka sama-sama ganteng ya key" sambung ayah yang ikutan nimbrung pergibahan key dan bunda.

"ya jelas kan merek" baru ngomong segitu bunda langsung ingat sesuatu.

"maksudnya,mereka kan cowo ya pasti ganteng lah, ayah kan juga ganteng" bela bunda.

"aduh iya deh iya, key mau mandi dulu sama siap-siap ya Bun,yah" pamit key.

"pakaiannya yang sopan key" wanti-wanti sang ayah.

Key hanya mengangguk dan langsung masuk ke dalam kamar untuk memilih baju, key tidak terlalu sulit jika untuk memilih baju pasalnya sewaktu ia di Korea juga sempat membeli baju yang lumayan banyak namun jarang untuk di pakai.

Our Equal LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang