•••🌺🌺🌺•••
Rasa sesak di dada masih terasa, suara cemas orang-orang masih bisa ia dengar namun matanya tidak bisa terbuka.Hari ini dirinya berulang tahun yang ke 30thn, namun sayang karena sebuah prank sialan teman nya dia malah mati karena serangan jantung.
20 menit yang lalu dia tiba di rumah, dan saat membuka pintu tiba-tiba seorang teman magang baru datang dengan kostum hantu membuatnya panik dan terjatuh ke lantai.
Awalnya semua orang tertawa karna mereka pikir prank nya berhasil, namun ketika tidak ada tanda-tanda dia bangun saat itulah orang-orang mulai panik.
Yah sayang sekali bagi mereka walaupun sudah di bawa ke rumah sakit, jiwanya sudah keluar dari dalam tubuh setelah terjatuh tadi.
Dirinya Kemudian terus mengikuti mereka yang tengah membawa tubuhnya pergi. Lalu setibanya di rumah sakit sebuah papan tembus pandang muncul di hadapan dirinya.
「Hallo tuan rumah, saya adalah sistem imut anda \(՞▽՞ )/ 」
"Apa apaan, apakah ini simulasi ketika akan masuk ke akhirat??"
Dia mulai berpikir lagi dan berkata.
"Kamu bukan malaikat, ataupun iblis jadi apa tujuan mu datang padaku?"「Tentu saja untuk memberikan kehidupan baru \(՞▽՞ )/ 」
Sebelum dirinya bertanya cahaya putih yang menyilaukan datang dan membuatnya tertarik masuk ke dalam. Ketika cahaya itu memudar dia menemukan tubuhnya terbaring di atas kasur sambil memegang boneka beruang.
「Hallo tuan rumah, selamat datang di tubuh baru anda ^~^」
"Sistem sialan saya bahkan belum bilang apa-apa tadi!!"
Melihat ke sekeliling tempat itu, tidak ada dekorasi hanya saja banyak sekali obat dan alas medis yang di letakan di meja samping.
「Identitas pengguna
Nama: Adelia Henrietta
Usia : 17thn
Status : Pelajar」"Saya baru saja akan di promosikan menjadi kepala direktur!! Mengapa sekarang jadi anak SMA ??"
Saat akan menyuarakan isi hatinya pada sistem, tiba-tiba pintu di ketuk dan seorang wanita masuk dengan membawa nampan makanan.
Wanita itu ternyata adalah perawat sekolah. Pada hari kerja dia sangat baik pada semua murid bahkan sudah seperti ibu sendiri.
"Adel sudah bangun?, Mau makan sekarang, ibu bawakan bubur supaya kamu cepat sembuh ya"
Dokter sekolah membantunya duduk, dan ingin menyuapinya bubur, namun dirinya menolak dengan cara memalingkan wajah. Baru saja sistem memberitahu bahwa ada sesuatu dalam bubur itu yang sedikit berbahaya baginya.
"Makan dulu ya, udah ini Adel minum obat, Adel mau sembuh kan?? Dengerin kata ibu ya"
Melihat dirinya kembali di tolak, dokter sekolah dengan kesal menaruh mangkuk bubur itu. Dan berbicara dengan lembut lagi.
"Kalo Adel ga mau makan, nanti ga bakal sembuh-...."
Sebelum dokter selesai dengan ucapannya Adel dengan tergesa-gesa turun dari tempat tidur dan tergesa-gesa berlari ke pintu keluar.
Setelah berlari begitu lama dirinya berhenti di dekat perpustakaan. Melihat ke kiri dan ke kanan tidak ada siapapun dan dia memutuskan untuk masuk.
"Sistem bisakah anda menceritakan sedikit alur ceritanya?"
Layar transparan di depan nya berubah dan sistem mulai bercerita.
POV SISTEM!
**Cerita di mulai dari seorang remaja laki-laki yang paling banyak di idamkan oleh kaum wanita, dengan tinggi hampir 190m dan wajah yang tampan siapa yang bisa menolaknya.
Namun banyak orang yang tidak tahu bahwa dia adalah anak yang tidak di inginkan,karena hasil dari hubungan gelap yang membuatnya sangat di benci oleh istri sah ayahnya.
Walaupun begitu keluarga Atmaja masih memberikan nya harta yang setimpal sebagaimana wasiat yang di tinggalkan oleh sang ayah.
Dengan latar belakang seperti itu dirinya benar-benar menjadi berandalan sekolah yang tidak kenal sopan santun.
Setiap hari hanya di habiskan untuk mem bully dan mengejek semua orang . Dia tidak sendiri, ada 4 lainya yang tergabung dalam tindakan itu.
Dan Adel adalah salah satu dari mereka, dikatakan bahwa dia hanya di jadikan babu oleh ke 4nya karena ketahuan menyukai sang pemimpin. tidak ada catatan yang mengisakhan bahwa Adel terlibat dalam kekerasan itu, namun saat di pertengahan semester seorang siswi korban bully yang mencoba untuk bunuh diri, dan dialah yang di salahkan oleh semua orang.
Karena tekanan dari banyak orang Adel akhirnya pindah sekolah, namun tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya mengalami depresi yang berat bahkan sempat masuk ke RSJ.
5thn kemudian para pembully menjadi orang yang terkenal, sang pemimpin menjadi seorang CEO dengan bisnis bernilai miliaran.
Tiga lainya ada yang menjadi selebriti, model dan juga kepala sekolah. Sedangkan Adel? Jangan di tanya tahun ke-2 saat dia masih Di RSJ seorang dokter tidak di kenal memberikan racun pada makanan nya membuat dia mati seketika itu juga.
Mendegar itu sang ayah terkena serangan jantung, ibunya bunuh diri dan kakak laki-laki nya di tahan oleh polisi.
「Bagaimana tuan rumah, bukankah itu cerita yang bagus (^~^)?? 」
"Bagus dari mana?!?, Setelah kematian sebelumnya kamu membawa saya ke neraka!!!"
「Ini bukan neraka tuan rumah, ini kehidupan barumu. Seharunya anda berterimakasih pada saya ('^') 」
Adel dengan kesal memutar bola matanya, lalu berpikir sebentar. Jika ke empat orang itu adalah masalah di kehidupan nya sekarang, maka dia harus cepat-cepat menyingkirkan nya.
"Di kehidupan sebelumnya saya terlalu baik, akankah menjadi jahat sekarang membuat tuhan marah pada saya??"
****
KAMU SEDANG MEMBACA
200% Love Poin :Transmigrasi
Teen Fiction✎ Ketika seorang wanita berumur hampir 30thn meninggal akibat prank dari teman nya. 「Hallo tuan rumah, saya adalah sistem imut anda \(՞▽՞ )/ 」 Tertampar oleh fakta, dirinya kini berada di dalam tubuh si bodoh yang cantik. Yang di kirim ke rumah saki...