[2] Buta Map

186 37 1
                                    

• BETWELA •
Become The Weakest Lady

Setelah mengawali pagiku yang sangat dark hari itu, aku tidak melakukan apapun dan hanya rebahan ditempat tidur sambil merenungkan nasibku sekarang.

"Apa aku terlalu sering julid dengan pelanggan? Tidak mungkin! Aku tidak pernah julid sekalipun!"

"Apa ini karna aku terlalu sering menipu pelanggan? Wah gak pernah!"

"TERUS KENAPA AKU DIBERI SIKSAAN SEBERAT INI YA TUHANNNN!!" pikirku frustasi.

Saking frustasinya, sprei tempat tidur pun habis diacak acak olehku.

Sambil merenungkan apa dosa yang telah ku perbuat, aku juga merenungkan masa depan ku di dunia ini. Lagian aku bukan Tuhan, aku gak bisa apa apa selain menghadapi siksaan yang begitu ngilu dihati karna menjadi bocah umur 5 tahun.

Masih mending jika Seyin bukan anak broken home, punya kekayaan tajir setajir tajirnya, maka aku tak akan pernah menangisi nasibku yang semula sangat bagus.

Masalahnya adalah, selain Seyin anak broken home, dia juga jadi antagonis yang bener bener antagonis!

Seyin dinovel bener bener psikopat, kejam, dan keji karna dibesarkan dilingkungan yang dark, apalagi ayahnya juga Edgar, yang sama sama psikopat dan kejam. Karena kekejamannya, dia menjadi antagonis inti dicerita ini.

Jika kalian pikir Seyin menjadi antagonis dan selalu merugikan Freinna karna laki laki, maka kalian BENER BENER SALAH BESAR!

Seyin selalu merugikan Freinna karna masa lalunya yang pedih, sepi, dan kosong kebanyakan karna ulah Freinna.

Memang ungkapan DON'T JUDGE A BOOK WITH IT'S COVER sangat sangat valid.

Freinna yang dikenal imut, baik hati, dan bijaksana nyatanya adalah seorang rubah licik yang otaknya penuh manipulasi.

Tapi gak heran juga, produk Edgar ya pastinya mirip Edgar. Kekejaman dan kelicikan Edgar juga pastinya menurun keanak anaknya.

Bahkan aku sendiri heran kenapa Yuena mau mau saja menikah dengan Edgar, cinta mati kah? OMONG KOSONG!!!!

Menyianyiakan kebahagiaan hidup demi cinta itu sangat tidak masuk akal bagiku. Hanya orang orang bodoh yang melakukannya.

Freinna pernah membuat keluarga Alphior marah besar pada Seyin, dan bahkan penyebab kenapa Seyin diasingkan dari keluarga Alphior juga karna Freinna.

Jadi ya tidak heran lah Seyin merasakan dendam, akupun jika menjadi Seyin pastinya akan ku tendang Freinna ke jurang.

Biar dia merasakan KEMAMPUSAN YANG SANGAT HAKIKI.

Namun bahkan meski sekeji kejinya sifat Freinna yang sangat menyebalkan..

DI NOVEL ITU SAMA SEKALI TAK ADA KATA KATA YANG MENGUNGKAPKAM SIFAT KEJI FREINNA SAMA SEKALI!!!

Aku bahkan tahu sifat keji Freinna setelah menganalisis kejadian kejadian di novel itu sendiri.

Dan anehnya, keluarga Alphior yang isinya orang orang jenius (katanya sih) gak sadar sama sekali sama sifat keji Freinna!

Become The Weakest LadyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang