4

66 14 6
                                    

"Lo!!."

Hinata dan Sasuke kaget menunjuk arah satu sama lain, dikelas para murid lainnya hanya bingung sahabat Sasuke dan Hinata yang melihat pun hanya diam hingga.

"Ehemmm." Deheman kurenai sensei menginterupsi keduanya hinata dan sasuke menunduk malu

"Hinata no baka!." Ucap Hinata masih

"Selamat pagi murid-murid hari ini kalian kedatangan teman baru silahkan perkenalkan diri kalian."

"Ohayouu UZUMAKI NARUTO desu." Ucap Naruto semangat.

"Ohayouu NARA SIKAMARU desu." Ucap Sikamaru mengantuk

"UCIHA SASUKE." hanya itu yang dikatakan bungsu uchiha.

"Baiklah sekarang kalian bisa duduk." Naruto dan Sikamaru duduk bersampingan hanya Sasuke yang belum menemukan tempat duduk.

"Aaa Sasuke bisa duduk bersama hyuga Hinata, Hinata angkat tanganmu." Hinata yang tadinya hanya menunduk seketika mengangkat kepalanya tidak percaya diaa akan duduk dengan Sasuke

"H-hai sensei" Sial Kenapa gue jadi gapap gini.

Sasuke mendekati tempat duduk kosong disebelah Hinata gadis itu hanya diam tanpa mengeluarkan suara.

"Baik anak-anak hari bla bla bla" kurenai sensei menjelaskan.

.

.

.

.

Bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan keluar kelas bahkan Hinata dan sahabatnya sedang makan dikantin.

"Lo tadi kenapa ta? Lo kenal sama Sasuke sebelumnya?" Sakura bertanya

"Eee ituuu sebenernya gue sama Sasuke udah dua kali ketemu dan gue kaget aja ternyata dia anak baru disini."

"Wait! Jangan bilang Sasuke orang yang nolongin lo itu?"

Ucapan ino membuat sahabat Hinata yang lain kebingungan,
Hinata mengangguk meng iyakan ucapan ino.

"Lo ga lupa sama janji lo tadi malem kan ta?"

"Iya-iya gue bakal minta maaf dan terimakasih sama dia."

"Bentar sebenarnya ada apaa si? Ko kita gatau apa-apa."

"Iya bener ga asik banget dehh" tenten dan sakura mengerucutkan bibirnya melihat itu ino dan Hinata akhirnya menceritakan kejadian yang telah terjadi antara Hinata dan Sasuke.

"Wahhh gilaaa lo ta! Lo pokoknya harus minta maaf sekarang ayo!." Sakura berdiri dan menarik tangan Hinata

"Aaaa jangan sekarang gue malu." Rengek Hinata, ino mengambil tangan Hinata satu lagi menarik Hinata agar berdiri, Hinata masih bersikeras tidak mauu dia sangat maluu.

"Sas lo mau makan apa? Biar gue yang pesen kalian nyari tempat duduk aja."

"Gue ramen." Ucap Sikamaru

"Jus tomat."

Naruto mengangguk pergi menuju warung dikantin, Sasuke dan Sikamaru melihat sekeliling mencari bangku untuk mereka makan.

"SASUKEE!" Merasa dipanggil sasuke menoleh gadis berambut pink memanggilnya, sasuke melihat tangan gadis itu bergerak mengisyaratkan Sasuke kesana.

Sesampainya disana Sasuke dan Sikamaru bertanya-tanya apa yang sedang terjadi disini? Ino masih menarik tangan Hinata dan Hinata terus menundukan kepalanya.

"Sasuke sorry bisa minta waktu lo bentar? Ada yang mau hinata omongin iya kan ta?"

ino berkata namun Hinata dengan gemas mencubit tangan ino yang masih memegangi tangannya, ino mengaduh sakit dicubit Hinata.

 THOSE EYES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang