Cahaya pov
" Hah.... Akhirnya pulang juga gue ke rumah berkat pinjaman payung dari barista itu " Aku membayangkan peristiwa yang aku alami di kedai kopi tadi.
" Omg omg gue gila kali yah itu barista kan cewek kenapa malah jantung gue gedebak gedebuk gini sih arghh... " Kata ku memberhentikan hayalan ku itu.
" Mending daripada gue mikirin dia gue ganti baju, mandi, pakai baju, makan, minum, truss baru terserah deh gue ngapain " Kata ku sambil melaksanakan apa yang aku kata kan tadi.
-beberapa jam kemudian-
" Akhirnya beres juga tinggal sisir rambut deh " Aku mengambil sebuah sisir yang aku letak di meja rias ku.
" Hah ga sia-sia gue potong ala ala eonni korea hihihi makin cantik gue " Kata ku memuji diri sendiri.
~Ghibli Music
-Cahaya lalu berbaring karena merasa sangat capek-" Baring ah supaya tulang-tulang gue ini lurus ga bengkok " Sambil aku merebahkan tubuh di kasur aku menutup mata dan menghembuskan nafas pelan.
" Semenjak gue semakin bertambah umur gue ngerasa banget kalau kerja itu capek berat tapi bisa-bisanya dulu gue ga mau sekolah dan parahnya gue sering bolos hah...." Kata ku sambil mengingat kejadian saat aku masih remaja.
" Tapi kan sekarang udah beda ca lo sekarang tuh mending istirahat daripada mikirin hal yang udah lalu " Kata ku pada diriku sendiri.
Kemudian aku menutup mataku mencoba untuk tidur tapi bukanya tidur malah ga bisa tidur soalnya masih awal juga baru juga jam 7 malam.
" Argh susah banget gue buat tidur ah, hmmm daripada pusing mending buka instagram aja " Aku pun mengambil handphone ku dan meng-scrolling foto-foto yang ada di postingan instagram.
" Eh wait wait ini bukannya- " Kata ku memberi jeda sebentar.
" Walah ini kan barista yang tadi cegan ituu.... Gila cakep banget awawawaw " Kata ku yang kagum dengan kecakepan mbak mbak barista itu.
" Andai aja dia laki-laki pasti udah gue tembak dor hehehe eh- " Memberi jeda.
" Ih ihhh gue apaan sih gue ini masih waras dia perempuan aelah... " Kata ku menyadarkan diriku.
Aku menggigit bibirku " Tapi salah ga sih kalau perempuan suka sama perempuan ehehe... " Kata ku tanpa sadar.
" Arghhh no I can't gue masih waras gue waras GUE WARAS! " Teriak kesal sama diri sendiri.
" Tau ah gara-gara begini gue jadi ngantuk hm... Tapi tak follow ah mana tau kan di follback hehe.... " Kata ku sambil terkekeh.
Setelah melakukan hal tersebut aku pun tidur di kamar apartemenku yang begitu nyaman menurutku.
" Good night Cahaya have a nice dream " Kata ku kepada diri sendiri.
Author pov
" Kasian mana tinggal sendirian di apartemen ni anak kalau gue ada di sana udah gue temenin kiw kiw cukurukuk hahaha... "
Perempuan itu tertidur sangat nyenyak di malam yang tenang karena hujan yang masih saja deras membasahi jalanan di depan apartemen itu.
🐥
Gila udah malam aja nih author ini memang gila kalau udah muncul gabutnya.Tbc.........🐤
KAMU SEDANG MEMBACA
Barista yang melelehkan hatiku
Aktuelle LiteraturAda sebuah kedai kopi baru di dekat apartement tempat ku tinggal dan di sana ada seorang barista yang bisa-bisanya melelehkan hati para pelanggan nya termasuk diriku dan karena hal itu aku jadi suka ke kedai kopi ini.