20

2.5K 239 21
                                    

"Privilege istri ketua.. Sama TTM anggota inti...." Irene yang menepuk kedua tangannya.

Rosé dan Jennie baru saja menceritakan apa yang terjadi pada mereka tadi. Mereka kini sedang berada di rumah Joy karena sebentar lagi mereka akan pergi ke markas.

Rosé menginap di rumah Joy dengan alasan dia mau ngerjain tugas bareng agar Jisoo percaya, dan hal itu pula di percayai oleh Jisoo.

"Tapi serius... Gue ga espek bakal di ajak ke markas nya juga..." Ucap Jennie yang memakai jaket nya.

"Ya lo pikir gue engga? Gue juga kali..." Ucap Rosé yang sedang mengikat rambutnya.

"Tapi sumpah ye kalau mereka tau lo berdua siapa, pasti mereka kaget..." Ucap Joy menatap keduanya.

"Ya iya lah jir... Apa lagi si roje ntar..." Jennie menunjuk Rosé dengan dagunya.

"Tau ah, bodoamat... Udah ayo gerak, tar kita kelamaan di jalan..." Ucap Rosé sebelum memakai helm nya.

Mereka pergi dari pekarangan rumah Joy dengan motor masing masing. Saat di perjalanan, tiba tiba saja mereka di hadang oleh lima orang laki laki.

Rosé memberhentikan motor nya sembari menyirit, begitu juga dengan ketiga sahabat nya.

"Mau apa lo?" Rosé yang tidak turun sama sekali dari motor miliknya itu.

"Well, senang bertemu dengan anda..." Jungkook yang tersenyum sembari memegang helm nya.

Rosé sendiri memutar bola mata malas mendengar perkataan Jungkook. Ia mematikan mesin motornya lalu turun tanpa rasa takut sedikit pun. Beruntung nya ia memakai celana panjang jadi ia leluasa bergerak.

"Kalau lo ga bakal bilang mau lo, gue sama yang lain bakal nabrak motor lo dan teman teman lo dalam sepuluh detik..." Ucap Rosé, ia sama sekali tidak berniat membuka helm nya.

"Wohoho, sabar dong cantik.. Sensi banget... Pms ya?" Jimin yang terkekeh.

"Lo pada minta di tabrak? Oke..." Rosé yang kembali naik ke motornya.

"Heh! Tunggu, jing... Ck, iya iya ah, gue mau lo nanti lawan gue lagi di arena.." Jungkook yang sedikit panik itu menunjuk Rosé.

"Taruhannya?" Rosé yang menghidupkan motor nya.

"Koleksi Aventador gue buat lo..." Ucap jungkook.

"Lambo mulu, ga ada yang lain apa?" Celetuk Joy yang berada di samping Rosé.

"Ck, tambah Black Range Rover gue dah.." Jungkook yang merapikan jaketnya.

"Dasar anak orang kaya, ga bisa gitu selain mobil?" Ucap Jennie yang memutar bola mata malas.

"Terima aja sih, susah banget..." Celetuk taehyung yang memakai helm nya.

"Yaudah iya, sekitar jam sepuluh gue bakal kesana sama yang lain..." Rosé yang menerima tantangan Jungkook itu.

"Oke, tapi kalau lo yang kalah, lo harus jadi pacar gue.. Gimana? Deal?" Jungkook yang tersenyum miring.

"Deal"

Setelah mengatakan hal itu, Rosé mengeber motornya lalu pergi dari sana bersama dengan ketiga sahabat nya.

"Buset tuh cewe..." Jin yang melihat keempat gadis itu menjauh dari mereka.

"Bisa bisanya tuh cewe ngegeber motor nye depan gue..." JHope yang menggeleng.

"Udah ayo cabut, kita ke arena langsung..." Ucapan Jungkook membuat taehyung menyirit.

"Mau ngapain kesana? Cepet banget itu jir..." Ucapan taehyung di balas senyuman oleh Jungkook.

"Liat aja nanti, gue yang bakal menang..."

MY ROSIE (Chaesoo - THE END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang