00. PROLOG

281 5 0
                                    


Terdapat alam semesta yang menciptakan beberapa dunia.

Tuhan menciptakan tatanan dunia untuk semua mahluk ciptaannya.

Terdiri dari sepuluh malaikat.

Lalu diberi tugas untuk membina,
membenarkan, mengajarkan, memberi petunjuk, mengawasi serta memberi pengetahuan dan membasmi kegelapan.

Juga menugaskan dari mereka peranan yang penting.

Terutama untuk manusia dibumi.

Saat dimana hidup dan mati sudah dituliskan oleh takdir.

Tuhan menciptakan Api kehidupan agar menyeimbangi kegelapan yang dimana-mana hadir hanya untuk merusak ekosistem dunia.

Api kehidupan adalah sosok benderang yang datang kebumi untuk menyinari dunia dari kegelapan.

Membersihkan bibit yang gelap disemua alam semesta lalu menjadikannya sebuah bintang yang bersinar terang didalam kegelapan.

1425 tahun lalu ia diciptakan sangat berperan besar sebagai penopang semua kehidupan.

Dia menatap dunia dari ujung hingga akhir dimana ia harus melakukan misi yang datang dengan berbagai wujud.

Kini pun menyamar menjadi sosok manusia yang lemah dan rapuh.

Tuhan mengirimnya kebumi tempat manusia berada dikarenakan tingkat kegelapan disana terus meningkat tanpa tau arah mana yang benar dan buruk.

Dia hadir dengan wujud seorang pemuda berwajah manis berusia 17 tahun

Saat ini ia sedang berjalan memasuki pemukiman penduduk.

Tak butuh waktu lama ia beradaptasi dengan cepat sekitar 1 bulan ia menempati bumi.

Tak berujung lama, ia dapat merasakan hawa kegelapan.

Awan hitam bergelombolan diatas langit hanya bisa dilihat olehnya saja mulai menyatu dan menciptakan badai petir.

"Kau datang kasihku",
suara yang tak asing bergema ditelinga api kehidupan tersebut membuatnya merasa aneh.

Saat awan negatif bertemu dengan awan positif maka terjadilah hujan
seperti adanya dua sisi kanan dan kiri,

Tuhan menciptakan Api kehidupan dikarenakan para penghianat yang tak mematuhinya bersatu menciptakan kegelapan

Dan kegelapan itu terdapat api yang tak bisa padam oleh kekuatan murninya.

Yang dimana ia berada kehancuran akan datang, diciptakan oleh cahaya kegelapan yang memaksa menelan semua akal pikiran sehat sampai menjadi iblis tak berperasaan.

Dari arah terdepan dibawah awan yang gelap, sosok yang tubuhnya dipenuhi oleh cahaya gelap tersebut tersenyum kearahnya.

Dengan kecepatan yang tak bisa diikuti dengan mata, sebuah cahaya melesat diantara warga yang berlarian menghindari dan berlindung.

"Aku adalah api kehidupan datang untuk memusnahkan Kegelapan, jadi Musnahlah", ujar pemuda manis itu.
Suara yang mengaum bagaikan singa melindungi anak anaknya

'BLARRRRH'
Suara api yang ia luncurkan untuk mengisi kekosongan sosok hitam itu.

"uhuk uhuk",
rintihanya sambil keluar dari bayangan awan hitam

Disana api kegelapan yg mempunyai paras yang tampan dengan mata yang bewarta hitam ditelapak tangan kirinya.

"kau tetap indah kasihku. seperti terakhir kali aku melihatmu, kau tau? aku menciptakan ini untukmu membebaskanmu dari-Nya",
suara tak asing lagi muncul dari mulut sosok yang tampan tersebut.

Dibangunin BaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang