prolog

388 23 0
                                    

Secret Husbad



JISYA POV

hai.. kenalin gue Jisya Aileen. Gue baru kelas 3 SMA tapi sudah di jodohin sama bokap gue ke anak temannya yang sekarang jadi suami gue. Selama beberapa bulan itu gue selalu menyembunyikan rahasia pernikahan kita, gue gak mau di keluarkan atau di cap buruk sama orang orang karena gue nikah muda bahkan SMA pun belum lulus. Selama beberapa bulan itu gue menyandang status istri orang, gue berprilaku selayaknya istri ke suami, gue nyiapin baju, sarapan, beres rumah kecuali satu yang belum mau gue lakuin, you know lah. Setelah lulus SMA gue lanjut kuliah dan syukurnya di izinin sama suami gue yang menjabat sebagai CEO di perusahaan bokapnya. Mata gue adalah saksi betapa gak egoisnya suami gue selama ini, dia tidak pernah ngekang gue, dia ngasih gue kebebasan selama ini, dia gak pernah memaksa kehendaknya dan dia tidak pernah menagih hak nya pada gue karena tau gue belum siap. Dan karena ketulusannya gue mulai mau belajar mencintainya dan itu berhasil dengan cepat, 5 bulan pernikahan gue sama dia gue udah jatuh cinta sama dia, tapi gue gak berani bilang. Saat masuk kuliah di mana kehidupan kita di mulai, dia menyatakan cinta ke gue dan gue juga. Dari situ kita gak pernah canggung lagi kita berprilaku selayaknya suami istri pada umumnya.

MICHAEL POV

haii... kenalin gue Michael Devidson. Gue berumur 26 tahun dan istri gue 19 tahun. Gue di jodohin sama bokap nyokap gue ke anak temannya bokap. Gue di jodohin karena nyokap bokap gue pengen segera punya cucu dan bosan melihat gue sendirian mulu, karena memang udah lama banget gue gak pacara sama seseorang, maka dari itu mereka cariin gue jodoh. Sudah banyak perempuan yang mereka kenalin ke gue tapi gak ada yang cocok sama gue dan perempuan perempuan itu adalah anak dari rekan kerja bokap gue dan anak dari teman arisan nyokap gue namun gue tolak secara mentah perempuan perempuan itu. Tiba tiba orang tua gue ketemu sama teman kecil bokap gue, dan saat itu juga teman bokap gue bawa anak gadisnya yang sekarang jadi istri gue. Bonyok gue langsung tertarik ke gadis itu dan mereka langsung nanya ke gadis itu apa dia mau menikah sama gue dan awalnya dia nolak karena dia masih sekolah dan dia pikir perjalannya masih panjang. Namun tiba tiba ayah gadis itu masuk rumah sakit dan mama gue nelpon suruh ke rumah sakit itu juga. Ayah Jisya meminta Jisya mau menikah sama gue karena dia merasa hidupnya tidak lama lagi dan dia mau Jisya ada yang jaga sebelum dia pergi. Tanpa pikir lama Jisya mau nikah sama gue dan beberapa kemudian kita sah jadi suami istri dan hari itu pula orang tua gue dan mertua gue jujur kalo masalah mertua gue pas di rumah sakit itu cuma prank mereka biar kita mau nikah dan kita senang karena ayah mertua gue sehat dan kesal kerena terperangkap jebakan mereka.




Ini fiksi ya cuma hayalan dan jangan bawa ke rl karena castnya hanya pemanis aja.. tolong bijak dan jangan sangkut pautin ke rl cast. Maaf juga kalo ada kekurangan kata atau bahasa yang gak enak karena aku bukan penulis, ini cuma ngisi kegabutan aja dan mengikuti naluri otak....

Secret HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang