"Ayolah baby.. Plss beneran aku gak selingkuh" Lex berusaha untuk memenangkan istri cantiknya untuk tidak marah, tapi tetap sia sia"Tetep aja kamu sama cewek lain!" jantung Lex berdebar kencang, dia merasa takut kalau Uncik sudah marah"Enggak! Pokoknya kamu selingkuh hmp!" Uncik membantingkan pintu nya dengan keras membuat Lex terkejut.
'Disuruh tidur di luar gak sih! Gw takut anjir!' Duo bokem melihat Appa nya merenung di depan pintu kamarnyaembuat duo bokem tertawa. "Liat deh kasian appa dimarahin eomma" gumam sing sambil ketawa. "Iya hahaha" Lex tahu keberadaan mereka sekarang. Lex menatap mereka dengan tatapan tajam. Sing kabur dari tatapannya Lex
"Woi sing!" Ouyin juga kabur dari tatapan Lex tetapi sudah di tepuk bahunya "Mau kemana hm? Ikut appa" Ouyin meminum ludahnya dengan susah payah "A-appa, a-aku gak bermak-" "ikut appa sekarang juga" Lex memegang baju Ouyin dengan paksa dan menarik nya ke halaman belakang
Bagas dan Iwan sedang bermain handphone tetapi di ganggu oleh Sing yang sedari tadi Mengerengek"Hyung! Bantuin aku!" ucap Sing menggoyangkan lengan Bagas. "Apaansih sing! Sono lu ama ouyin" Bagas sebenernya sudah kesal dari tadi hanya dia memendamnya"Ayolah Hyung.." Bagas turun tangan. "Apa lagi?" Sing menceritakan apa yang terjadi pada lantai bawah
"Hyung mah gak mau bantu" Bagas melanjutkan bermain handphone nya. "Ayolah.. Plss sekali aja" Sing sedang berusaha untuk Bagas bisa membantu nya, dengan jahil Sing mengambil handphone Bagas "SING! BALIKIN!" Teriak Bagas "Aku bakal balikin kalau Hyung bantuin!" Terjadi lah hal baku hantam dengan keras dan Iwan hanya menonton nya sesambil memakan cokelat"Dramanya bagus" ucap Iwan sambil makan cokelat.
Dramanya masih berlanjut sampai Ajay teriak"WOI! BISA DIEM KAGA!? BERISIK TAU!" Sing terdiam dan juga Bagas"KALIAN TUH UDAH RIBUT 12 MENIT TAU!" teriak Ajay di kamar nya Sing pun minta maaf kepada Ajay, Hyung kesayangannya "Maaf.." dan hening.. "Hyung sih.." Bagas balas omongannya. "Kok gw? Elu!" mereka hampir saja ribut, dan masalah itu di selesaikan dengan baik baik
Sorenya Uncik sedang menyiapkan sarapan untuk anak anak, Lex tiba tiba memeluk tubuh Uncik di belakang"Maaf baby.." uncik hanya bisa hela nafas panjang. "Gak" Lex pun mengeratkan pelukan nya dan menaruh dagu nya berada di bahu Uncik"Aku janji gak bakal gitu lagi... Maaf tapi aku beneran gak selingkuh" ucapan Lex membuat Uncik luluh. "Hahh.. Yaudah janji ya?" lex langsung tersenyum lebar. "Makasih baby" Lex mencium pipi nya dengan lembut. "Hm" Lex masih memeluk Uncik dari belakang dan anak anak yang melihat itu langsung membuang mukanya "Appa.. Kalau mau romantik jangan disini" ucap mereka barengan. Lex langsung melepaskan pelukanya. "E-ehh.. Iya" wajah Lex seketika memerah membuat Uncik gemas dengan suaminya. "Hehehe"
Makanan nya sudah jadi. Uncik menaruh makanan nya berada di atas meja dengan piringnya. Mereka pun makan bersama "Nanti ada anak tetangga disini" duo bokem langsung melihat Lex. "Beneran appa?" Tanya Ouyin. "Iya beneran, dia tinggal disini karena orang tua nya sudah meninggal" jawab Lex dengan sedikit santai. "Oh.. Nanti dia sekamar sama siapa?" Tanya Sing sambil makan. "Sama Dabin mungkin, kan Dabin sendirian" jawab Lex. "Oh ya Dabin sendirian baru inget"
Fwi:jadi tuh Iwan sama Ajay satu kamar, Bagas, Ouyin dan Sing satu kamar, nah tinggal Dabin sendirian kenapa? Karena dia pengennya sendirian aja cuman makin lama agak makin bosen dabin sendiri jadi nya Lex itu kasih temen kamar buat Dabin.
"Dabin kan gak ada temen kamar jadi anak tetangga sekamar sama Dabin" jelas Lex. "Oalah, iya juga sih, jadi Dabin ada temen gitu, dari pada sendiri kaga tau mau ngapain" Dabin membalas omongan nya Sing. "Gw ngangkang sama kayang apa lu!" Sing terdiam sejenak. "Sabar, orang sabar uangnya segudang" Dabin hanya menatap Sing dan melanjutkan makanan nya. memang bener kata Ajay, Sing suka bikin keributan, tapi tidak kapok walaupun Lex dan Uncik menceramahi nya. "Gemes deh~" Dabin pun makan dengan lahap dan biasanya jika Dabin kesal akan Lahap jika makan dan remas jika barang. "Udah udah jangan berteman, jadi bermusuhan aja".
'Krik.. Krik.. Krik'
"Gak lucu ya?" Di jawab oleh Bagas. "Kaga lucu emang, dasar bokem" Ouyin menatap Bagas dengan kesal. "Yaudah" ruang makan pun menjadi hening... "Oh ya, anak tetangga nya dari mana?" Tanya Ajay. "Ya sebelah, bener bener sebelah rumah kita" Ajay mengangguk paham dan melanjutkan makannya
"Kalian ke kamar gih, eomma mau bersihin piring" satu persatu ke kamar masing masing kecuali Lex yang melihat Uncik cuci pirang dengan nya dia meluk dari belakang. "Kamu cantik tau gak?" Ucap Lex sambil menaruh dagu nya di bahu Uncik. "Jangan gombal deh, jangan sampe aku gaplok pake sendal" Lex hanya terkekeh dan mencium pipi nya. "Gemes banget kamu" Uncik memutarkan bola mata nya, 'malesin banget' Uncik melanjut cuci piringnya dan ngebiarin Lex memeluk nya dari belakang.
Sebenarnya anak anak tidak ke kamar mereka, mereka lagi melihat keromantisan appa mereka dengan eomma. "Kiw kiw~ lucu banget" bisik Ajay pelan agar tidak di dengar oleh eomma-appa, mereka melihat nya dengan geli. "Kapan ya aku kaya gitu" Lenga Ouyin di pukul oleh Bagas. "Kau masih kecil juga, kaga boleh cinta cintaan, entar jadi cinta monyet" Ouyin memajukan bibir bawah nya. "Udeh jangan ribut" baru Dabin bilang itu Lex langsung melihat mereka. "Ya! Kalian!" Mereka langsung masuk ke kamar masing masing dengan tertawa. "Haduhh.." Lex hanya menggelengkan kepalanya dan melepaskan pelukan nya. "Aku ke kamar ya baby" Lex membelai rambutnya dengan lembut dan Lex pergi ke kamar. "Hm".
Hola guys! Aku udah cukup dengan moment eomma-appa menurut ku lucu banget mereka KAGSKSFSJHSFSHHSF, author nya malah ngereog :v, yaudah sampai situ saja dan besok bakal up! Dan nanti bakal ada gyumin juga jadi anak tetangga, karena juga.. Gyumin sering di bilang anak tetangga sama sobliss, semoga kalian menikmati cerita ini ya! Bye bye 👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga cemara | Xodiac✅
RandomLexhyun mempunyai 8 anak yang otak nya kaga bener semua, tantrum bet jirr keluarga cemara yang happy famaliyy dan slayy olayy 😘😘😘