Note:helo gengss im back! Setelah rehat selama 639352936283682528 abad akhirnya bisa lanjutin nih keluarga :v (btw disini aku pake bahasa formal ye, karena terlalu fokus ke oneshoot nya aku jadi keseringan pake bahasa formal, mungkin chapter sebelum nya aku bakal revisi 'mungkin?' Yah idk)
"Uncik!! Uncik!" Panggil Lex tetapi yang di panggil nya tidak menjawab. "Haduh.. Tuh anak ngilang mulu" gerutu Lex. Niat nya mah ingin ke kamar anak nya tetapi dia mendengar suara Uncik yang lagi.. Bermain sama Umin (Umin itu Gyumin ya gengs). "Ah pasti di taman belakang" Lex berjalan kearah taman belakang dan dia terkejut melihat Umin jadi 'tumbal' eksperimen makanan buatan nya. "Min! Makan min! Enak loh" Umin menggelengkan kepalanya. "Enggak! Gak mau" Lex hanya bisa menahan ketawa nya. "Ya ampun nih anak.." Uncik masih saja memaksa Umin makan masakan nya yang ia buat unggal-unggalan. "Hmm!!" Dan setelah beberapa detik akhirnya Umin memakan masakan Uncik. "Gimana? Enak gak?" Umin membeku di tempat. 'Anjir.. Masakan nya gosong.. Sudah ku duga..' Umin pun mengasih wajah yang seolah olah enak. "Hm! Enak enak" Uncik tersenyum lebar. "Berarti masakan aku berhasil! Nanti aku kasih ke yang lain" 'emakk... Lama Lama aku keluar juga dari sini, gak apa apa aku yatim piatu yang penting gak cobain masakan eomma Hyunsik'
Lex menatap Uncik dengan penasaran. "Tadi kamu masak apa ampe tuh Umin jadi tumbal?" Tanya nya. "Ahh masak daging terus aku kasih lada tapi kayanya lada nya kebanyakan deh, soalnya aku liat kaya gosong.."
'Pak! '
Lex menepok jidat nya keras. Dia tidak habis pikir kalau istri cantiknya memasak makanan sampai gosong dan dikiranya kebanyakan lada. "Dah lah.." Lex berjalan kembali ke kamarnya. "Hm?.." Uncik kebingungan melihat suami nya yang pasrah. "Kenapa deh.." Uncik mengangkat bahu nya dan melanjutkan masaknya. "Moga moga anak anak gak ampe muntah.." Gumam Lex.
"Masakan eomma enak kan?" Terlihat anak anak nya memasang wajah tidak suka.
"Eomma! Ini kok gosong sih?"-Ouyin
"Gosong banget! Eomma gak pinter masak nih"-Sing
"Gak enak.."-Bagas
"Hilih, nih makanan kek taik"-Ajay
"Ini aku makan apaansi? Gak enak banget kaya taik di campur bau ketek"-IwanUncik terdiam mendengar ucapan dari anak anak nya. " lah.. Tapi Umin tadi bilang enak.." Ucap nya pelan. "Kan eomma tau Hyung Umin suka gak jujur, apalagi gak jujur udah pacaran" Umin langsung memukul lengan Ouyin dengan keras. "Ngomong tuh di jaga!" Ouyin memutarkan bola matanya. "Makanya jangan jadi anak tetangga, kalau anak tetangga bakal di nistakan" Ouyin kalau ngomong memang gak suka di filterin dulu, mana ngomong nya kenyataan lagi. "Anjing lu" Ouyin mengeluarkan lidah nya. "Wlee! Biarin" Umin meletakan sendok nya keras dan berjalan keatas menuju kamarnya. "Baperan huuu!" Umin mengasih tatapan marah. "BIARIN DARIPADA JADI TUKANG JAHIL" teriaknya sambil membanting pintunya keras. "Njir.." Ouyin merasakan bersalah pada dirinya. Dia berpikir kalau bercandaan nya membuat Hyung tetangga nya marah. "Nah loh anak nya ngambek, huuu salahin Ouyin" Ucap Bagas mengasih jempol di bawah sambil mengejeknya. "Hilih, kek gak pernah aja" balas Ouyin. "Lah emang pernah, gr banget luch" Ouyin memukul lengan Bagas dengan keras. "Aku juga tahu kali!" Seru Ouyin. "Kalau tahu kenapa marah?" Ucapannya membuat Ouyin skakmat. "Au ah" Ouyin menghentakkan kaki nya berjalan ke kamar nya. "Baperan huuu"
"Kenapa Hyung?" Dabin melihat crush nya ini ngambek. "Tadi Ouyin ngomong nya gak di filter dulu, bikin akit ati" jelas Umin dengan lengan nya berada di dada nya. "Kadang Ouyin suka gitu Hyung, jadi jangan di pikiran lagi ya?" Umin menganggukan kepalanya. "Anak sabar di sayang Tuhan"
"Darling.. Plss beneran aku gak ada niatan buat nyakitin hati mu" terlihat ada seorang pasangan sedang berantem dikarnakan suaminya salah paham dengan istrinya. "ENGGAK! ENGGAK MAU TAU! KAU SELINGKUH! AKU BENCI DIRI MU!" Uncik terdiam mendengar ucapan dari suami tampan nya. "K-kau membenci ku?" Tanya nya. Mata Uncik sudah memerah. "IYA! KAU GAK SUKA!? YAUDAH! AKU JUGA GAK SUKA KAMU SAMA COWOK LAIN! DASAR CEWEK PLAYGRIL!"Lex menutup pintu dengan keras membuat satu rumah kebingungan. "Kenapa lagi tuh eomma appa" Bagas mengangkat bahunya. "Gak tau, biasa lah berantem karena panci eomma mungkin? I don't know"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga cemara | Xodiac✅
DiversosLexhyun mempunyai 8 anak yang otak nya kaga bener semua, tantrum bet jirr keluarga cemara yang happy famaliyy dan slayy olayy 😘😘😘