Saat itu Ouyin dijauhkan satu rumah gegara prank yang sangat tidak lucu. "Apa salah ku.." (salah mu ngeprank orang bikin jantungan!) Ouyin juga dapet darah nya dari darah ayam.. untung saja Uncik tidak mencoret nya dari KK jika iya, Ouyin sudah menangis histeris. "Hyung! Ayolah jangan cuek ke aku!" Bagas tidak merespon ucapan Ouyin. "Ayolah plss" ucap Ouyin Mengerengek. "Pansih" Ouyin membantingkan badannya di kasur. "Hilih ngambekan" ouyin hanya terdiam
Sampai makan juga pada cuekin Ouyin. "Eomma, boleh minta susu gak? Susu ultra" Uncik terdiam tidak mengambil susu yang Ouyin minta. "Ih.." Ouyin memajukan bibir nya dan pergi ke kamar, satu meja tertawa dengan Ouyin. "Makanya yin kalau mau ngeprank tuh yang bener aja" ucap Ajay. "Iya tau" Ouyin menangis di kamar berasa di ternistakan.
Dan akhirnya Ouyin meminta maaf sama hyung hyung nya dan eomma appa. "M-maaf.. Ouyin cuman prank.. Hiksss" Uncik memeluk Ouyin dengan lembut. "Iya iya.. Eomma tau" si bontot menangis histeris, dan para hyung hyung meluk bersamaan dan baikan sama ouyin.
"OUYIN OUYIN!!" Teriak Ajay. "Kenapa hyung?" Tanya nya. "Ngejahilin gyumin yuk!" Ouyin mengangguk semangat, soal ngejahilin dia mau. "Ayuk ayuk!" Ouyin dan Ajay pergi ke dapur dan ngerusak panci kesayangannya Uncik, habis mereka ngerusakkin mereka memanggil Gyumin dan udah memanggil Gyumin pura pura meminta bantuan untuk perbaiki panci tetapi ouyin sama ajay tiba tiba kabur, perasaan Gyumin menjadi ketakutan apalagi Gyumin melihat Uncik keluar kamar dan langsung beku di tempat. "Kim gyumin" tubuh nya langsung merinding seketika. "T-tadi o-Ouyin sama Ajay-" "tadi hyung Gyumin ngerusakin eomma!" ucap Sing membalikkan fakta, Gyumin langsung menggelengkan kepalanya. "E-enggak, Ouyin sama Ajay tadi ngerusakin.." karena anak kesayangannya jadi Uncik tidak percaya. "Eomma gak percaya, gantiin yang baru Gyumin!" gyumin kebingungan dan merinding. "B-beneran.." tapi Uncik tetap menyuruh Gyumin buat ganti yang baru alhasil Gyumin pasrah.
Beneran di ganti sama Gyumin, beli nya pake uang tabungan nya buat beli handphone, tapi di pake buat beli yang baru panci nya, Ajay sama Ouyin kesenengan bisa ngejahilin gyumin sampai tersiksa begitu. "Pfft~" mereka ber 'tos' riang. "Berhasil!" Dikamar juga mereka ketawanya kencang banget. "Kasihan Gyumin hyung hahahah!" mereka berhasil bikin gyumin ternistakan, padahal baru saja kemarin ninggal. Malah udah di ternistakan. Lagi ketawa ketawanya mereka dengar pesan handphone dari WA, mereka melihat pesan itu.
GRUB GGBTRS
Yuma menambahkan ouyin
Yuma menambahkan youOuyin
|siapa yang masukin aku tanpa izin?
|sangat tidak sopan kepada lebih tuaYuma
|lu lebih muda tololSing
|sangat tidak sopan kepada lebih muda, kick YumaYuma
|HEH GW YANG ADMIN DISINI
|APA LU?Sing
Ajay
|siap si paling admin 🙏🏻Yuma
|gw kick luchhJo
|sudah biarkan saja
|nanti juga dapat karma
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga cemara | Xodiac✅
De TodoLexhyun mempunyai 8 anak yang otak nya kaga bener semua, tantrum bet jirr keluarga cemara yang happy famaliyy dan slayy olayy 😘😘😘