Jo sebenarnya sudah mulai membaik, hanya Jo tidak mau ke sekolah dulu karena.. Ya malas. "Beneran kau gak mau ke sekolah aja? Makanan kantin kan lebih enak dari pada disini, gak ada rasanya" Jo membuat seringai di bibir nya. "Jadi kau mementingkan makanan dari pada sahabat mu?" Sing menggelengkan kepalanya. "Kan aku cuman nawarin, bukan mementingkan makanan" Jo mengangguk singkat. "Besok aku sekolah deh gimana?" mata Sing berbinar. "Beneran?" Jo mengangguk. "IHH MAKASIH LOHH! AKU JANJI KALAU BESOK KAMU MASUK AKU JAJANIN!" Sing mengasih jari kelingking nya ke Jo. "Oke aku pegang janji nya" Jo menangkap jari kelingking Sing dengan jari kelingking nya. "Iya!"
"HEHH MINUM OBAT GAK LU! GAK MINUM GAK BAKAL GW JAJANIN!!" Sing mengejar Jo yang sudah kabur dari hadapan nya. "OBAT NYA PAIT ANJIRR!!" teriak Jo. "YOO BIARIN!" Sing berhasil memegang lengan Jo. "Emakk..." Sing menarik Jo kembali ke kamarnya. "Huee.." Sing akhirnya memasukkan obat kedalam mulut Jo. "Mm.." Jo pasrah ketika Sing memasukkan obat kedalam mulut nya. "Anak pintar" Jo memutarkan bola matanya malas. "Pala bapak kau!" Sing memasang muka julid nya. "Ih yodah"
Keesokan hari nya. Sing bangun lebih awal. Tidak seperti biasanya dia telat ke sekolahnya. "Eomma, aku berangkat dulu ya" ucap Sing memakai sepatu nya. Uncikk sebenarnya heran kenapa anak satu ini bisa bangun tidur pagi banget? Biasanya mah telat. "Gak sarapan dulu? Kan masih ada waktu" Sing menggelengkan kepalanya. "Aku bisa di kantin" Sing keluar dari rumahnya. "Aneh.. Gak biasanya dia kek gitu" gumam Uncik sambil memasak sarapan untuk yang lain.
"BAAA!" Sing mengagetkan sahabat nya yang sedang melamun itu. "ANJIRR LU!" Jo memasang muka julid nya. "MWEHEHEH KAGET KAN LUCHH" Jo memutarkan bola matanya malas. "Mana katanya janji bakal jajanin aku?" Sing tertawa kecil. "Pas pulang" balas Sing. "Ehh babi! Kita pulang nya malam dongo, malam emang ada makanan?" Sing memukul lengan Jo. "Ya ada lah dongo, ada supermarket buka 24 jam" Jo nyegir dan menggaruki kepalanya. "Iya juga.. Baru tau" Sing memutarkan bola matanya malas. "Makanya otak di pake jangan di pajang aja" ucap Sing.
Saat pelajaran langsung dimulai. Sing diam diam memakan cemilan di bawah kolong mejanya. "Emang boleh makan?" bisik Ouyin, adiknya itu. "Mau? Ambil" Ouyin menggelengkan kepalanya. "Enggak ah, gamau kena hukum gw" ucap Ouyin memasang muka julid nya. "Hilih, bilang aja takut lu!" Sing mengeserkan tubuh nya menghindari nya. "Heh! Enggak ye aku tuh ga-" "ekhm yang di belakang kok ribut ya? Memang nya ini pasar kah? Keluar kalian" ucap seorang lelaki menatap mereka dengan tajam. "I-iya pak" Ouyin dan Sing keluar bersamaan. "Elu sih.."
Jam sudah menujukan pukul 7.01 Sing dan Jo pergi ke tempat supermarket 24 jam. "Serah lu mau beli apa yang yang traktir" Jo pun memilih makanan untuk diri nya, sekalian juga Sing membeli makanan untuk nya.
"Cuman segini? Tumben, biasanya mah banyak ampe uang gw habis"-Sing
"Ya kan gw baru sembuh anjing, lu mau gw sakit lagi?"-Jo
"Ya kan siapa tau lu habis sembuh terus mau sakit lagi"-Sing
"Temen laknat"-Jo
"Dah gw bayarin"-SingMereka akhirnya selesai membeli makanan. "Makasih lochh" Sing mengangguk. "Ye dah, btw gw duluan ya" Jo menjalankan kaki nya kearah rumahnya. "Hm"
"Eomma aku pulang!" langkah Sing terhenti saat melihat appa nya di depan pintu masuk. "Kok pulangnya jam segini?" Sing meminum ludah nya susah payah. "Ehh.. Tadi aku ehmm ak-" "terus pas appa liat kok tabungan appa mulai dikit? Sing makai?" Sing menganggukkan kepalanya. "Uang jajan appa motong, tadi nya 100 ribu jadi 50 ribu" Sing membesarkan matanya. "Tapi.. Aku.." Sing menghela nafas panjang. "Ya.." Lex menyuruh Sing masuk kedalam kamarnya. "Emak.. Gak bisa jajan sepuasnya" gumam Sing.
•
•
•
•
•
•Sudah 3 bulan Jo dan Sing berteman, yah karena juga se-frekuensi jadi temenan mereka akrab, sama Ouyin juga. Sing sekarang sedang mengirim pesan kepada Jo.
Kura kura iJo
Sing
|btw kan besok libur 4 hari karena renovasi sekolah, nah gimana kita jalan jalan? Sekalian gw bawa Ouyin dan AjayJo
|boleh lah, eh tapi.. Besoknya lagi aku pengen pergiSing
|lah kemana?Jo
|ke Singapura, buat yah buat healing gituSing
|trus lo gak ngajak gw gitu?Jo
|itu jalan jalan keluarga gw blok! Lu mau jadi anak adopsi?Sing
|enggak.. HeheJo
|yaudah besok gw ikut, tapi besoknya lagi gak bisa ngokey?Sing
|iye, lu gak ngomong juga gw tauJo
|udah cepet tidur loSing
|kan baru jam 12.03Jo
|cepet gak lu! Gak tidur gw jambak lu. Lu mau pas kita udah siap tinggal lo belum yang masih molor?Sing
|iya ah cerewet bangetJo
|kan sebagai sahabat baik harus mengingat kan sahabat nyaSing
|najis gwJo
|MWEHEHEHEHSing mematikan handphone nya. "Dah gw tidur uhuyy" Sing memakai selimut nya di tubuh nya dan memejamkan matanya yang sudah merah seperti iblis.
"HYUNGG! BANGUN LO!" Ouyin mencipratkan air ke wajah Sing. "Astaga! Yin! Ya ampun.." Ouyin tertawa terbahak bahak. "Udah lo mandi sana, udah semuanya siap" Sing mengangguk dan memasuki kamar mandi dengan malas.
"Yuk berangkat, si Jo udah nunggu sama Yuma" Sing dan Ouyin pergi keluar rumah.
"Ajay?"-Yuma
"LU GAK LIAT AJAY UDAH MASUK KEDALAM MOBIL HUH?"-Jo
"Ahh iya iya.. Maap"-Yuma
"Udah yuk masuk"-JoYuma dan lainnya masuk kedalam mobil. "Lets go!" Yuma pun mengendarai mobil nya dengan cepat. "Wehh pelan pelan!" protes Ajay. "Gak" ucap Yuma dengan nada bercanda. "Anjing lu" Yuma pun tertawa. "Malah ketawa nih bocah" Ajay memasang muka julid nya. "Hilih"
"Udah sampai!" Mereka satu persatu turun dari mobil. "Hahhh.. Indah bet" ucap Ajay. "Iya kek kamu" balas Yuma. Ajay menatap Yuma kesal. "Gay lu" Yuma terkekeh dengan sahabat nya ini. "Coosss!! Main!" mereka bermain dengan senang seperti tidak ada beban dalam hidup mereka. Tertawa pun itu juga sudah khas mereka karena mereka adalah sahabat beda sekolah dan sahabat dengan kakak/adik nya sendiri. Yah mungkin juga semua orang juga pernah sahabatan beda sekolah.
"Es krim nya enak cuy"-Ajay
"Gak enak sih.."-Sing
"Ya karena juga durian itu paling lu gak suka kan?"-Jo
"Iya sih.. Heheh"-Sing
"Impian kalian apaansih?"-Ouyin
"Pacaran sama Minji"-Jo
"Ya elah bucin banget lu sama Minji"-Ajay
"Yee biarin"-Jo
"Tembak aja lu, dari pada di pendemin"-Ajay
"Entar dia mati"-Jo
"Lu bodoh atau gimana sih?"-Ajay
"Gw tuh pinter"-Jo
"Pala lu"-AjayTetiba Jo menjintak kepala Ajay. " SINI LO!" Ajay mengejar Jo yang sudah kabur dari hadapan nya. Mereka semua tertawa dengan Ajay dan Jo. Ya mereka adalah tom and Jerry nya di persahabatan mereka. Tapi mereka tetap bersatu kok.
Sumpahh.. AKU GAK ADA IDE BUAT NGELANJUTIN NIH KELUARGA HUEEE!! PADAHAL NED NYA HARUS NYA CHAPTER 15 TAPI CHAPTER 13 MALAH BERANTAKAN KEK GINI 😭😭😭. Dah lah kek nya aku bakal.. Hiat dulu beberapa hari baru aku ngelanjutin ini, aku udah gak ada ide :v okay see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga cemara | Xodiac✅
DiversosLexhyun mempunyai 8 anak yang otak nya kaga bener semua, tantrum bet jirr keluarga cemara yang happy famaliyy dan slayy olayy 😘😘😘