Who are you ?

1.1K 61 10
                                    

Yo~ minna-san~

Sayah kembalih~ Saya melanjutkan ceritanyah~ okeh sayah berlebihan T.T
Disini ada kamu loh~ mungkin saja.. RichixReader (♡˙︶˙♡) siap siap~

Enjoy the story~~

-Moko pov-

Aku membereskan kembali barang - barangku dan keluar dari kelas. Aku masih memikirkan hal itu. Bukan Ri-chan, lalu siapa ? Suara itu, suara Ri-chan. Setahuku, Ri-chan anak tunggal. Ah ! Kepalaku pusing ! Lalu, supirku menjemputku. Ya, kakakku tidak menjemputku lagi. Karena dia sudah dipenjara.

Aku menghela nafasku dan berjalan pulang ke rumah. Kepalaku penuh dengan cowok yang waktu itu menolongku.

----

Aku merebahkan tubuhku di kasur super besarku. Aku ingin jalan - jalan keluar tanpa pengawal. Tapi, itu pasti dilarang ibu. Kabur ? Aku tersenyum licik, dan bersiap - siap untuk kabur. Aku mengatur CCTV di rumahku. Hanya ku otak atik CCTV yang akan kulewati saja.

Aku berjalan keluar dengan mengendap - endap. Dan.. ? Tentu berhasil. Penjaga - penjagaku ? Mereka menuruti perintahku. Apa perintahku ? Sudahlah, yang jelas sekarang aku mau jalan - jalan.

Karena aku sibuk memerhatikan sekelilingku. Aku tidak tau ada orang di depanku.

Bruk

Aku menabraknya, tapi hanya aku yang kehilangan keseimbanganku. Orang itu menangkap ku sebelum aku terjatuh ke tanah.

" Kau baik - baik saja ? "

Lho ? Suara ini.. ?

Aku menatap orang asing itu. Aku tidak pernah melihatnya, tapi aku pernah mendengar suaranya.

" Aku baik " aku langsung berdiri dan menatapnya. " Siapa namamu ? "

" Ah, aku Reiki Kazuki "

Kazuki.. ? Apa dia salah satu keluarga Ri-chan ?

" Apa kita pernah bertemu ? " aku tatap laki - laki bernama Reiki Kazuki itu.

" Kau sudah tau ya.. " Lalu, dia menarikku. Kemana ? Aku tidak tau. Tempatnya agak sepi.

" Aku ini yang menyelamatkanmu "

" Sudah kuduga.. " ucapku. " Apa kau.. Kenal Ri-chan, ah maksudku Richi Kazuki ? "

Dia tidak menjawab, dia hanya terdiam dan menatapku.

Srak

Ada seseorang yang menguping kami !

" Siapa disana ?! " ucap Reiki setengah teriak.

Tiba - tiba orang itu menampakkan diri. Ri-chan ?!

" Lama tak bertemu.. Reiki " ucap Ri-chan agak sinis.

E-eh ?? Mereka saling kenal ?

" Richi, sudah lama sekali ya.. " Reiki memasukkan tangannya ke kantong celananya. Dia menatap Ri-chan dengan tatapan tajam dan dingin.

Dan aku disini tidak tau apa - apa. Rasanya canggung sekali !

" Apa yang kau lakukan disini, Moko-nyan ? "

" Jadi dia tunanganmu, Richi ? "

Uwaahhh, suara mereka mirip ! Aku jadi bingung..

" Diam kau, Moko-nyan ayo pulang "

" A-aku.. Aku sedang jalan - jalan disini.. Aku juga kabur dengan susah payah "

Tanganku gemetar, mereka ini.. Auranya menyeramkan !

Ichi♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang