Moko membuka aplikasi map di handphone nya. Aplikasi tersebut dibuat khusus untuk keluarga Kasuna. Dimana mereka dapat mengetahui keberadaan anggota keluarganya.
" Seperti yang kuduga.. Dia pasti kabur... Sou-kun, let's catch him "
" Ya ! "
=~=~=~=
[Menghubungi Richi]
" Richi ! Aku tau dimana [Your Name] sekarang ! "
" Hontou ?! Kirimkan alamatnya kepadaku ! "
" Ha'i "
Tutt tutt..
Setelah Moko mengirimkan alamatnya ke Richi, dia dan Sou pergi ke tempat dimana [Your Name] berada dengan menaiki motor Sou.
------------
Richi sudah mengetahui keberadaan [Your Name] dan langsung pergi menuju tempat tersebut naik mobil mewahnya. Dengan wajah yang khawatir, Richi berusaha fokus mengendarai mobilnya.
" Tunggu.. Aku.. Disana.. [Your Name], aku akan menyelematkanmu "
-----------------
Moko dan Sou telah tiba di tempat lebih cepat. Mereka langsung memasuki sebuah gedung yang sudah lama kosong tersebut. Mereka terus menaiki tangga.
Sementara itu...
Maru mencoba untuk memberi tahukan ke pada [Your Name Family] bahwa [Your Name] berada di tangannya dan untuk mengembalikannya butuh tebusan sebesar 10 miliyar.
" Bertahan lah beberapa hari [Your Name], AHAHAHA " Maru berbicara sambil menunjukan wajah seramnya di depan wajah [Your Name]
Moko dan Sou mendengar suara tawa seseorang dari bawah.
" Itu.. Kakak... "
Mereka mempercepat jalan mereka untuk menaiki tangga - tangga tersebut.
" Hee.. Kita sepertinya punya tamu sebelum pertunjukan ya, [Your Name] khukhukhu "
" Emmmm Hemmm !!!! *Tolong aku !!!!* "
Moko dan Sou pun sampai di tempat dimana [Your Name] diikat di sebuah kursi. Moko langsung berlari menuju [Your Name] untuk membuka ikatan tersebut. Namun [Your Name] berisyarat bahwa jangan mendekat kepadanya !
BRUGGHHH
Maru menyerang Moko dari samping dengan kecepatan tinggi dan menimbulkan rasa sakit pada pinggang Moko.
" Akhh... "
" MOKO ! "
" HAHAHAHAHA, masih berani saja kamu mencampuri urusan ku adik pungut " tanpa rasa kasian apa pun Maru berbicara tajam pada Moko.
" J—Jangan g—ganggu ke—luarga [Your Name] !! "
" Tidak akan bisa. Kamu tidak akan pernah mengerti, KAMU TIDAK AKAN MENGERTI BAGAIMANA PERASAAN KU "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ichi♡
RomanceMoko Kasuna, seorang gadis yang mencintai teman masa kecilnya yaitu Sou Hanamiya. Tapi mereka harus berpisah karena Moko pindah. Saat Moko kembali ke tempat asalnya pada usianya yang menginjak 16 tahun, dia sudah bertunangan dengan seseorang ! Sou...