Part 2 [ MANSION ]

31 2 0
                                    


Tolong Vote terlebih dahulu yah guys! Sebelum mulai Membaca!

Ig: @ssrypblla

Tiktok: @sesrypblla257_

*:..。o○ ○o。..:*
|| Happy Reading||
📖







20:03

Ceklekk....

"Oh belum bangun ternyata. " Naura berjalan mendekati tempat tidur.

"Nana' bangun! "

"Nana! "Panggil Naura tapi alettna tak sama sekali terbangun.

"Oo.. Lo ngak mau bangun? Oky!. "Naura tersenyum miring sembari menatap Alettna yang masih asik tidur.

"OYY.... ALETTNA BANGUN!!! INI UDAH JAM 8 MAKAN MALAM UDAH SIAP! BANGUNN WOYYY!! KALAU NGAK BANGUN GUE ADUIN MOMMY YAHH! " Teriak Naura tepat di dekat telinga alettna. Alettna yang kaget dengan teriakan Naura pun langsung terbangun dan menatap Naura tajam.

"Bisa santai dikit ngak si! Gue kaget ih! "Kesal Alettna.

"Yah lu si ngak mau bangun. "

"Cih.. Ganggu aja lu. "

"Ngak usah banyak bacot! "

"Yeyeye... " Alettna kembali berbaring berniat untuk tidur kembali namun suara naura langsung menghentikan dirinya.

"Eee lo main ngapain, jangan tidur lagi njirr. Cepat bangun dan ke bawah! Yang lain udah nungguin lo di bawah! "

"Beneran? "

"Ya iyahlah beneran, ngapain juga gue bohong ngak penting! "

Alettna pun bergegas menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya dan setelah itu melangkah keluar menuju lantai bawah bersama Naura.

Sesampainya di meja makan terlihat mommy, daddy serta noah abang Naura telah duduk di meja makan.

"Eee alettna, naura. Ayuk sini! " Panggil Norra ketika melihat alettna yang baru saja datang.

"Selamat malam mommy, daddy, bang Noah " Sapa Alettna sembari menarik kursi lalu mendudukkan dirinya tepat di depan sang mommy.

"Malam juga sayang/baby/" Balas mereka kompak.

"Ayuk makan, kalian berdua harus banyak makan biar cepat besar dan sehat " Ujar Norra dan keduanya pun mengangguk paham.

"Siap mommy! " Jawab Alettna serta Naura paham.

Makan malam pun dimulai dengan tenang, semua fokus pada makanan mereka masing-masing. Yang terdengar hanya suara sendok. Tak lama kemudian akhirnya acara makan malam pun telah selesai, kini mereka semua berada di ruang tamu sembari mengobrol santai.


"Huh udah jam 21:35 ternyata " Guman Alettna sembari melihat jam yang ada di ponsel miliknya.

"Hugh.. Mommy, daddy!. "Panggil Alettna pelan.

|| Alettna Caviora Leanorya ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang