Jangan Lupa vote yah guys!
Ig : @ssrypblla
Tiktok: @sesrypblla257_
Happy Reading!
••••••
"Makasih "
"Hmm, sekarang lo istirahat sana " Ujar Naura sembari menyimpan kembali obat obat kedalam kotak P3k tersebut, namun Alettna menggeleng tak mau.
"Kenapa? " Tanya Naura lagi namun Alettna hanya menggeleng sembari melihat luar jendela.
"Masih mikirin ke jadian tadi? "
"Ngak! "
"Udah ngak usah dipikirin lagi kejadian tadi, lebih baik lo istirahat, gue mau ke dapur dulu bentar "
"Hmm... "
Setelah itu Naura pun melangkah keluar dari kamar tersebut meninggalkan Alettna yang masih saja diam. Yah mereka sedang berada di apartemen Naura, setelah kejadian tadi Naura serta vara langsung membawa Alettna pulang menuju Apartemen miliknya.
Ceklekkkk......
"Nana!... "
"Hmm.. Vara? "
"Gue bawain lo makanan ni, lo makan dulu yah " Ujar Vara sembari melangkah mendekati Alettna.
Lalu duduk disebelahnya."Nasi goreng? "
"Hmm yah gue bikin sendiri loh, lo cobain yah gue jamin lo pasti suka. " Ujar Vara dengan senyum manisnya.
"Yaudah mana gue cobain " Ujar Alettna lalu berniat mengambil piring tersebut namun langsung ditahan oleh vara.
"Kenapa? "
"Gue suapin aja yah, kan tangan lo lagi sakit " Ujar Vara sembari menyodorkan sendok ke arah Alettna.
"Aaa.... " Alettna langsung membuka mulut untuk menerima suapan dari vara. "Gimana? Enak ngak "
Nyam...
"Hmm... Hmm... Gimana yah? "
"Aissss... Enak ngak? Tinggal ngomong susah amat si " Ujar vara sembari menatap Alettna kesal.
"Haha enak kok enak banget malahan "
"Beneran? "Tanya Vara lagi dan Alettna pun mengangguk.
"Baguslah kalau enak, sekarang buka mulut lo lagi, Aaaa.... "
Alettna terus makan dengan di suapin oleh vara hingga nasi goreng tersebut habis tak tersisa.
"Huh enak banget nasi goreng buat lo, makasihh yah var "
"Iyah sama sama, sekarang lo istirahat aja "
"Hmm,, var! Ini udah jam berapa? "
"Bentar gue cek dulu " Ujar Vara lalu mengeluarkan handphone "oh udah jam 19:45 "
"Ke nya gue harus pulang deh, pasti bunda sama ayah bakal cariin gue " Ujar Alettna lalu meranjak dari duduknya.
"Eh na' lebih baik lo istirahat dulu deh, biar besok aja pulang nya "
Ceklekkk..... Suara pintu dibuka.
"Nau! "
"Mau kemana? "
"Nau! Ke nya gue harus pulang sekarang deh, bunda sama ayah pasti bakal khawatir, gue harus pulang sekarang tolong antarin gue yah Nau! " Ujar Alettna.
"Ngak! Lo tetap disini, gue takut lo bakal di apain sama mereka kalau lo pulang sekarang " Ujar Naura ta mengizinkan.
"Tapi nau.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Alettna Caviora Leanorya ||
Ficção Adolescente𝙎𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙮𝙖𝙝!! 🤩🥰