Part 5 [ DAFFAEL ZEANTARA ]

10 2 0
                                    

Jangan lupa vote dulu ya guys! 🤩💬

Ig: @ssrypblla

Tiktok: @sesrypblla257_







••••••


"NAURA!!! "


"Eeh, kalian ayuk sini! " Panggil Naura  kepada kedua perempuan tersebut.

"Brakk!! "

"Vara! Lea! Apaan si? "

"Apa! "Jawab mereka berdua.

"Kalian berdua ini kenapa? Datang datang malah gepukul meja bikin kaget orang lagi makan aja. "

"Yah lo ke kantin gak nganjak kita berdua sii! " Ujar gadis yang bernama Vara Kavanza.

"Yaelah gue minta maaf, lagian gue kira lu lagi belajar jadi yah gitu. "

"Alah alasan, guru aja lagi rapat mau belajar apa coba? " Ujar gadis bernama Leanja Nazellya.

"Terserah kalian bedua aja dah. "Naura pun melanjutkan kan makannya.

"Terus ini siapa? " Tanya Lea sembari menatap Alettna yang duduk disebelah Naura.

"Iyah tuh siapa di- Eeh ALETTNA!? " Kaget Vara ketika melihat gadis yang duduk disebelah Naura itu  adalah sahabatnya waktu sekolah menengah pertama.

"Lo kenal dia Var? " Vara pun mengangguk men Iya kan. Vara berjalan mendekati Alettna.

"Nana, ini beneran lo kan? Gue lagi ngak mimpikan? " Tanya Vara sembari menatap Alettna dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"Yes, I'm Alettna, your best friend, and you're no longer dreaming about Vara! this is real okay! "
Jelas Alettna. Vara yang mendengar itu pun tanpa aba aba langsung memeluk Alettna.

"Aaaaa.... Nana! Gue kangen bangat sama lo na' hikss... " Ujar Vara sembari terisak.

"Haha iya iya, gue juga kangen bangat sama lo vara,"Ujar Alettna sembari membalas pelukan Vara.

"Idih lebay bangat si. "Ujar Naura memutar bola mata malas.

"Iri yah, wleee. "

"Siapa juga yang iri, ngak penting! "

"Alah iri kan lu? "

"Ngak jing! "

"Udah kalian bisa tenang ngak si? "

"Dia yang duluan na' "ujar Vara sembari menunjuk Naura.

"Idih, kok jadi gue? "

"DIAM! "Tegas Alettna yang langsung membuat keduanya diam dan fokus pada makan mereka masing-masing. Beberapa menit kemudian kini mereka telah selesai makan. Naura, Alettna serta Vara kini sedang berjalan menuju rooftop sekolah, kecuali Lea yang izin untuk pergi ke wc dulu.
Sesampainya di rooftop mereka langsung di sambut dengan hembusan angin yang begitu sejuk.

|| Alettna Caviora Leanorya ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang