Malam Menggoda

587 46 14
                                    

Yechan udah atur strategi, ini malam pertama dia. Gak boleh ada yang ganggu pokoknya!

Mode senggol bacok, kalo sampe ada yang ganggu berurusan di Mahkamah Konstitusi. Ga dong.

Ini ngomong-ngomong sebenernya masih sore, acara belum bener-bener selesai. Tapi ya dasar jiwa muda lagi bergairahnya ya, Yechan udah mikirin kesana aja. Sampe ngatur strategi supaya malam pertamanya berjalan dengan damai, aman dan tentram. Iyaa terserah Yechan deh ya.

Beda lagi sama Jaehan yang udah kecapekan, boro-boro mikirin malam pertama. Sekarang aja dia maunya tidur. Beneran capek banget seharian harus nyalamin banyak orang, belum lagi ekspresi harus standby senyum terus, pegel banget rasanya.

Ini bukan extrovert atau introvert ya tapi emang tamunya banyak banget, apalagi tamu-tamu Mama dan Papa nya. Ditambah juga tamu mertuanya. Haduh mau pingsan deh rasanya.

"Yechan aku capek" Karena sekarang udah punya suami jadi ngeluhnya sama paksu ya. Ehe.

Denger keluhan istrinya, akhirnya Yechan ajak Jaehan duduk di tempat yang agak sepi. Izin dulu tentunya. Tadinya mereka lagi nimbrung ngobrol sama temen kerjanya Yechan.

Yechan narik dua lembar tisu terus ngelap keringetnya Jaehan. Gak banyak tapi tetep bikin khawatir.

"Sampe keringetan gini, sayang. Sesak ya terlalu banyak orang? Mau makan sesuatu gak?"

"Mau buah aja"

Yechan ngangguk sambil senyum. "Mau buah apa sayang biar aku ambilin"

"Semangka boleh"

"Oke, yaudah tunggu ya"

Jaehan cuma ngangguk aja sebagai balesan. Nunggu Yechan ga terlalu lama, suaminya dateng bawa semangka di piring kecil sama minuman.

"Makasih sayang"

"Sama sama"

"Mau gak?" Tawar Jaehan. Yechan ngangguk dan langsung disuapin.

"Sabar ya sayang sampe jam 5 aja kok"

Jaehan ngangguk aja, terus senyum. "Gapapa."


***


Sampe di hotel Jaehan langsung rebahan. Udah lemes badannya. Sementara Yechan disampingnya keliatan khawatir.

Khawatir dua hal. Pertama emang karena khawatir istrinya kecapekan, kedua udah waswas ngeliat kondisi istri begini, sepertinya Jaehan sendiri yang bakal ngegagalin rencana malam pertama mereka. Yechan ngeliatnya aja kasian, mana tega dia kalo nanti malem harus kerja lagi ngelayanin dia. Haaa mau nangis deh Yechan. Masa gagal mulu.

"Jangan tidur sekarang sayang, mandi dulu" Tegur Yechan pas lihat Jaehan udah mau mejamin mata.

Bukannya nurut Jaehan malah ndusel sambil meluk pinggang Yechan.

"Capek"

"Iyaa tapi harus tetep mandi dulu. Badan kita kotor seharian di luar banyak bakteri, tadi kamu keringetan juga. Lengket nanti badannya"

Mereka saling tatap. Jaehan melas banget mukanya, beneran lemes badannya. Padahal dia tuh cuma jalan keliling nyapa tamu, salaman, gitu aja tapi mungkin karena gak biasa kali ya, udah gitu kan banyak berdiri juga. Dia biasanya kan duduk-duduk aja di ruang kerjanya. Paling capek pikiran aja, kalo fisik dia gak bisa terlalu diforsir.

Jaehan cemberut.

"Aku mandiin mau?" Tawar Yechan sambil ketawa.

Jaehan langsung ngelepas pelukannya. Kabur deh ke kamar mandi sendiri.

Tau lah dia, bukannya mandi malah main berapa ronde. (:

***

Yechan pasrah banget karena akhirnya malam pertama nya beneran gagal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yechan pasrah banget karena akhirnya malam pertama nya beneran gagal.  Ini sekarang aja Jaehan nya udah setengah sadar dipelukan dia. Udah diambang alam mimpi. Matanya udah berat banget.

"Sayang marah?" Tanya Jaehan, suaranya udah serak karena ngantuk.

"Enggak sayang, gapapa. Udah bobo aja. Selamat malam sayang, mimpi indah"

Yechan mana bisa marah juga, Jaehan udah ada dipelukan dia aja udah seneng banget. Walaupun belum semua, tapi beberapa halu nya dulu udah jadi kenyataan. Yaudah bersyukur aja.

Rambut istrinya wangi dan lembut banget. Yechan elus-elus terus dari tadi, dan sebelum ikutan pules dia kecup singkat kepala Jaehan terus berbisik.

"Besok ya"

😭🤣







-
Tunggu satu extra lagi ya😂

✔Kala Cinta Menggoda🔞 - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang