Menggoda 2

755 54 1
                                    

Jaehan ini bisa dibilang cowok mapan yang sebenernya udah waktunya nikah. Umur dia 35 tahun, gaji nya udah 3 digit. Dijamin calon pasangan dia tuh bakal hidup tentram sama dia. Tapi sayangnya dia belum dapet pasangan yang pas. Yang mau sama dia jelas banyak, tapi dia nya ga mau, maksudnya belum ada yang srek gitu lho. Rekan di kantornya juga banyak yang naksir dia, dan jelas selain karna dia ganteng income-nya juga aman.

Ditambah lagi anak tetangga nya yang paling jelas ngejar-ngejar dia secara terang-terangan. Yechan itu Jaehan tau anak baik dan pekerja keras, tapi Jaehan belum srek nya karena masih terlalu muda dan kekanakan?

Ya Jaehan ga bisa judge orang sih, dia juga belum bener-bener tau Yechan itu sebenernya seperti apa anaknya. Cuma kalo dari cara dia deketin Jaehan rasanya pengen banget jewer itu anak. Tapi kan ga enak sama Ibu nya, jadinya kadang Jaehan minta bantuan Ibu nya aja biar dibilangin ke Ibu nya Yechan.

Kalo dari segi tampang sih emang Yechan ga perlu diragukan deh, ganteng banget dia tuh. Kalo mau memperbaiki keturunan Yechan tuh udah bibit unggul banget. Humoris juga kayanya, soalnya dia beberapakali sering ngelucu gitu di depan Jaehan, walaupun berakhir garing. Gak bikin ilfil cuma Jaehan jadi yang ketawa malu.

Jaehan sendiri kalo soal pendapatan pasangannya ga terlalu peduli. Dia sendiri yang nafkahin juga ga masalah. Bisa dibilang emang pekerjaan dia udah mencukupi. Lebih dari itu, syukur-syukur dia bisa bikin usaha sendiri. Pasti bakal lebih sejahtera hidup keluarganya. Dari segi keturunan orangtuanya juga mapan banget, Jaehan emang terlahir dari orang kaya, rasanya warisan dari orangtuanya juga bisa mencukupi.

Jadi kalo soal materi, Jaehan ga masalah dia dapet pasangan yang di bawah atau di atas dia.

Dia lebih concern sama kecocokan aja kalo soal pasangan.

Ohya untuk yang penasaran, jabatan Jaehan itu Country Manager di perusahaan fashion asal German. Jadi ya lumayan lah penghasilan udah di tiga digit.

.
.

Pulang kerja terus jalanan macet tuh emang momok banget ya, Jaehan sedikit ngedengus karena jalanan lumayan macet. Entah ada apa di depan, kayanya sih ada kecelakaan. Soalnya banyak yang kepo dan di tangannya udah ada hp yang ngerekam keadaan.

Dalam hati sih Jaehan berharap bukan kecelakaan besar yang sampe makan korban. Jaehan ga berani sama darah, takut banget kalo nanti udah deket terus ada banyak darah. Takut dia juga masuk rumah sakit karena pingsan di mobil.

Jarak semakin deket, Jaehan nyipitin matanya. Ada cowok tinggi yang dia kenal banget jaketnya, lagi berdiri sambil ngobrol sama salah satu polisi. Lihat sekelilingnya, bener aja itu Yechan, ada motor ganteng yang setiap pagi Jaehan lihat juga. Jaehan ngeringis lihat banyaknya luka di  motor ganteng nya Yechan, ga kebayang butuh berapa juta buat nyembuhinnya. Jaehan tau banget harga itu motor selangit. Haduh kenapa lagi itu anak.

Akhirnya dengan dasar hati nurani, Jaehan berhentiin mobilnya kepinggir, dia izin ke polisi yang lagi ngamanin dan bilang kalo dia kerabatnya korban lakalantas itu dan akhirnya di izinin mendekat.

"Yechan" panggil Jaehan. Wah muka Yechan yang tadinya serius langsung nyengir, seneng lihat malaikat dateng.

"Kak Jaehan" seru Yechan sambil lari kecil ngehampirin Jaehan.

"Jangan ketawa-ketawa gitu, lagi ada musibah juga," tegur Jaehan, Yechan yang tadinya nyengir auto mingkem. Galak banget, pikirnya.

"Selamat Siang Pak, dengan wali nya atau bagaimana ya Pak?" Polisi yang tadi ngobrol sama Yechan ikut ngehampirin Jaehan. Bertanya sopan.

"Betul Pak. Perlu dibicarakan di kantor polisi atau bagaimana ya Pak? Sepertinya disini tidak terlalu kondusif untuk diskusi" ujar Jaehan, yang langsung di setujui Polisi itu.

Yechan dari tadi malah kagum lihat Jaehan yang begitu tenang, padahal dia belum tau lho detail kejadiannya.

Akhirnya mereka ke kantor Polisi terdekat. Gak lupa Yechan ngewanti pihak yang angkut motor ganteng dia. Takut salah penanganan, nanti makin lecet aset kesayangannya itu. Sebenernya juga dia mau nangis ini. Dia bahkan ga peduli sama badannya yang sebenernya ada luka juga.

"Kak motor aku ga bakal di bawa ke pengepul kendaraan rusak kan?" Bisik Yechan ke Jaehan. Tapi ga ditanggepin, jadi cuma bisa ngeringis sambil manyun dia.

"Pasrah deh di hapus dari Kartu Keluarga" gumamnya sendiri.

Jaehan mau ketawa tapi kasian.


Tbc.

✔Kala Cinta Menggoda🔞 - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang