Setelah acara resepsi karena Yechan sama Jaehan masih punya waktu cuti beberapa hari lagi akhirnya mereka langsung pergi honeymoon, gapapa deh gak lama. Yang penting ninuninu dulu ga sih. Ga gitu, maksudnya menikmati waktu bersama setelah jadi pasangan suami istri. Gitu yang bener ya.
Pantai jadi keputusan destinasi keduanya, kalo kata Yechan sih pasti enak banget kalo ninuninu sambil ditemani pemandangan laut yang indah. Istighfar nak.
Dia beneran ngomong gitu ke istrinya tapi berakhir di cubit. Sembarangan aja kalo ngomong. Cuma ya emang dasarnya Yechan dan segala halu nya jadi ya gitu deh.
Sampai di hotelnya juga Jaehan ketawa sendiri, ini suaminya beneran effort nyari hotel yang sesuai halu nya dia deh. Beneran pemandangannya itu kalo hordeng di buka langsung laut lepas, dan yaa indah banget.
"Nah kamu juga suka kan. Serahin ke aku deh kalo soal milih tempat yang nyaman hahaha" Yechan tiba-tiba meluk Jaehan dari belakang. Dia mergokin Jaehan yang lagi senyum-senyum sendiri sambil lihat pemandangan dibalik kamar mereka.
***
🔞Zona Merah🔞
Btw ini bakal agak frontal dan dewasa banget so please bijak ya gess, di skip aja juga gapapa, karena abis ninuninu bakal ada lanjutannya lagi, kalian baca lanjutannya yg gak ninuninu aja🙈😭🙏.
.Yang sat set aja deh sesuai mau nya Yechan, mereka udah mulai ronde pertama. Badan udah full terbuka ga ada yang tertutupi sehelai benang pun. Jaehan awalnya yang masih malu-malu tapi yaudah lah nikmatin aja, toh udah pernah hampir juga.
Di diminta kerja lebih dulu juga, gimana ya dia tuh nurut aja sama Yechan apalagi sekarang statusnya udah jadi istri, mana bisa nolak.
Jaehan emang belum pernah tapi jelas udah paham, dari hasil belajar otodidaknya di video, cuma kok pas ada diposisi ini rasanya malu banget ya. Dia mau Blowjob, dia sampe mejamin mata dulu berdoa. Dia takut kebawa suasana terus keselek Yechan junior kan bahaya. 🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kala Cinta Menggoda🔞 - Yechan Jaehan
FanfictionGa bisa dimiliki gapapa, asal di izinin mencintai dan menyayangi aja - Yechan Inspired by Chrisye's Song Kala Cinta Menggoda ❣️ Lokal AU, Bahasa Non baku! Yechan x Jaehan