Menggoda 6

570 51 2
                                    

Sejak obrolan terakhir sama Yechan, Jaehan jadi mulai mempertimbangkan. Soal kecocokan yang dia cari sekarang malah jadi terusik sama perasaan yang dia sendiri gak ngerti, Yechan ini udah ga bisa dibilang terlalu muda juga. Jadi alasan itu gak bisa Jaehan jadikan alasan untuk menolak. Kalo soal kekanakan? Sepertinya setiap pribadi punya sisi kekanakannya masing-masing.

Sama hal nya dengan Yechan, awalnya Jaehan pikir perasaan Yechan terhadap dia itu cuma permainan rasa di kala muda aja. Tapi sejauh yang Jaehan ingat, sudah hampir empat tahun sejak pertama kali Yechan ngungkapin ketertarikannya ke Jaehan tapi sampai sekarang anak itu masih nyimpan perasaan itu.

Empat tahun lho bayangin, dan selama itu juga Jaehan selalu Denial. Tapi bukannya ngerasa disakitin karena cintanya bertepuk sebelah tangan, Yechan justru makin gamblang nunjukin perasaannya. Hal yang selalu Yechan ungkapin itu, dia cuma minta izin untuk mencintai dan menyayangi Jaehan dengan tulus. Bahkan kalaupun dia ga bisa mendapatkan balasan yang lebih, dia gak memaksakan kehendak. Dia hanya berjalan ngikutin isi hatinya.

Bodoh ya, kenapa Jaehan baru menyadari itu sekarang?!

Sepertinya mulai saat ini Jaehan mau coba membuka sesuatu yang udah lama Yechan inginkan. Jaehan cuma berharap keputusannya adalah yang terbaik, untuk dia dan Yechan tentunya.

***

Hari ini Jaehan mau ketemu seseorang, salah satu orang special bagi Jaehan. Seseorang yang sering Jaehan kirim emot love.

Sebin namanya. Sahabat terkasihnya yang sayangnya ga bisa selalu dia kunjungin. Kesibukan kerja dan kondisi Sebin, bikin pertemuan mereka hanya bisa diatur di waktu tertentu.

Jaehan menyusuri lorong rumah sakit, tapi kali ini dia gak sendiri. Ada Yechan yang dia ajak bertemu Sebin, sahabatnya yang di rawat di rumah sakit itu.

Yechan ga banyak tanya pas Jaehan minta izin dia untuk nemenin ketemu sahabatnya yang katanya lagi sakit. Semakin paham kemana kakinya melangkah, walaupun penasaran Yechan tetep gak mau banyak omong.

Mereka ada di rumah sakit khusus penderita Kanker.

.
.

Yechan terus natap Jaehan yang lagi ngobrol sama sahabatnya, tadi udah sempet dikenalin kalo namanya Sebin. Yechan gak kalah takjub sama kecantikan Sebin, hampir setara dengan Jaehan, tapi tetep di hatinya Jaehan lebih cantik.

Lihat dua orang secantik itu ngobrol di depan matanya, rasanya kaya lagi lihat surga dunia.

Sayangnya, wajah cantiknya Sebin harus dihiasi Nasal Cannula, pasti sangat gak nyaman.

Tapi ada hal yang Yechan masih belum pahamin. Kenapa dia diajak kesini? Kenapa dia dipertemukan dengan Sebin? Padahal dia aja gak ikut ngobrol. Dia cuma nunggu dengan sabar sampe Jaehan puas ngobrol dan sesi jenguk juga udah berakhir.

Sampe perjalanan pulang, Yechan masih terus bertanya-tanya.

"Aku mau makan dulu, gapapa kan?" Tanya Jaehan. Yechan noleh sebentar, setelah ngangguk sambil senyum Yechan kembali fokus mengemudi.

Jaehan yang minta Yechan bawa mobilnya.

Mereka melipir ke restoran pilihan Jaehan.

Jaehan pilih sisi yang paling sepi. Sepertinya mau sekalian ngobrol serius sama Yechan.

.
.

Jaehan masih belum ngomong apa-apa sampe mereka selesai makan.  Yechan juga yang biasanya suka banyak omong ikut jadi pendiem. Sebenernya udah gak tahan dari tadi, tapi demi ayang gapapa.

"Seperti yang kamu udah tau, Sebin itu sahabat aku. Sahabat yang paling berharga sampai kapanpun. Kamu pasti bertanya kenapa kamu aku ajak untuk ketemu dia hari ini," Jaehan menjeda sebentar. Dia natap Yechan yang fokus dengerin ucapannya.

Yechan selalu senyum lembut setiap kali ngelihat wajah Jaehan. Senyum itu akhir-akhir ini jadi candu buat Jaehan.

"Aku ajak kamu ketemu dia karena Sebin pernah bilang. Aku harus nemuin calon pasangan hidup aku ke dia bahkan kalaupun itu cuma bisa sekali"

Denger perkataan Jaehan barusan bikin detak jantung Yechan berirama lebih cepet dari biasanya. Dia gak salah denger kan? Jelas Yechan paham banget maksud dari ucapan Jaehan.

"K-kak?"

"Kamu ga salah denger ko Yechan. Maaf ya aku gak mengatakannya secara eksplisit, tapi seperti yang kamu tunggu selama ini. Aku menerima kamu sebagai pasangan ku Yechan"

Yechan ga mau banyak berkata-kata seperti biasanya, tubuhnya lebih dulu yang bertindak. Dia meluk Jaehan erat banget, tapi bersamaan dengan itu juga ada kelembutan.

Ekspektasi tertingginya bener-bener kejadian. Jaehan Nerima dia!

Boleh nangis gak sih? Yechan seneng banget.

Jaehan juga bales pelukan itu sama eratnya. Dia senyum, tentu aja dia juga bahagia.

"Makasih ya Yechan udah mau bersabar dan terus konsisten sama perasaan kamu"

Jaehan bisa ngerasain Yechan ngegeleng. "aku yang harus berterimakasih karena Kakak mau nerima aku bahkan mengizinkan perasaan aku yang lancang selama ini"

"Sayang Yechan banyak banyak"

"Sayang Kak Jaehan lebih banyak"

Sadar masih di tempat umum akhirnya mereka lepas pelukan hangat itu. Ketawa bareng karena sama sama malu.

"Love you"

"Love you more Yechan"










Tbc.

✔Kala Cinta Menggoda🔞 - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang