"Yechaaan"
Noleh bentar, Yechan yang paham dipanggilin Ibu nya langsung bangun, tadinya lagi asik uncang kaki di kolam renang. Mau renang tapi masih males, nanti sore aja pikirnya.
"Kenapa Bu?" Yechan menghampiri Ibu nya yang lagi nyilangin tangan sambil manyun di sofa ruang tv.
"Ibu di tegur lagi gara-gara kamu"
Yechan bingung, salah apa dia? Perasaan ga ngapa-ngapain. Seharian di dalem rumah aja ko dia. Emang lagi libur kerja juga.
"Kenapa? Yechan kan di rumah aja Bu"
"Ini dosa kamu pas lagi ga di rumah"
"Hah? Apasih Bu, iih bikin bingung"
"Sini duduk!"
Yechan pun akhirnya nurut tapi kupingnya langsung kena jeweran, ga kenceng tapi lumayan ada rasa sakitnya juga. Dia ngeringis.
"Ibuuu iiih sakit"
"Itu Jaehan kamu apain lagi sih? Ibu nya negur Ibu tadi, katanya Jaehan kamu gangguin lagi"
Astaga Yechan malah jadi mau ketawa. Bisa-bisanya, Ibu nya di tegur orang tua crush nya dia. Mulai sadar sama kebandelannya deh Yechan.
Dia nyengir, ketawa pelan.
"Ehehe enggak aku apa-apain ko Bu. Cuma ngalus dikit aja hahaha"
"Kamu nih orang ga suka jangan di paksa paksa dong Yechan"
"Aku ga maksa Bu, gapapa kalo Kak Jaehan ga mau jadi pacar Yechan, tapi emang aku cinta dan sayang sama Kak Jaehan aja"
"Ya tapi orang nya risih Yechan."
Yechan ngeringis sambil garuk rambut belakangnya. Habis dia juga bingung, dia ga bisa nahan perasaannya.
"Ya terus gimana atuh biar Kak Jaehan nya ga risih? Yechan beneran sesuka itu Bu"
"Ya kamu perjuangkan nya yang bener dong. Mungkin karena kamu nya kekanakan jadi Jaehan nya ga mau"
Yechan sih mikirnya juga gitu, tapi bingung juga, Jaehan nya itu susah banget di deketin.
"Hmm yaudah lah nanti Yechan pikirin nanti. Maaf ya Ibu jadi di tegur gitu hahaha"
"Yehhh ketawa lagi, mau di jewer lagi haaa"
"Enggak hahah udah ah mau bobo siang, biar makin ganteng"
"Hilihhh"
***
Yechan dan doi nya keluar rumah barengan. Yups, mereka tetanggaan yang sebelahan banget rumahnya.
Yechan keluar dengan motor gantengnya. Motor kebanggan walaupun masih kredit. Hehe
Kredit seumur hidup ke Bapak nya. Mahal banget soalnya motor dia, dibeliin Bapaknya. Ampun anak kesayangan mah.
Balik lagi, kalo Yechan keluar bawa motor, nah kalo Jaehan bawa mobil. Beda nih, kalo Jaehan emang udah mapan kerjaannya jadi dia udah bisa beli kendaraan sendiri. Dia bawa Camry hitam.
Yechan ngelepas helm nya. "Pagi Kak Jaehan" sapa nya penuh semangat.
Jaehan balesnya cuma senyum aja. Di rasa jalan udah aman untuk mobilnya keluar rumah, dia langsung pergi.
Sementara Yechan balik lagi nutup gerbang dulu. Beda ya sama Jaehan yang bisa langsung pergi karena gerbangnya otomatis. Kesenjangan sosial antar orang kaya. (':
Yechan jadi mikir. Apa karena ini dia di tolak mulu?
Gerbang rumah aja udah bisa nunjukin kastanya mereka berdua.
Nangis dalem hati tapi akhirnya kembali tersadar sama realita.
"Udah jam berapa Yechan, telat lo ke kantor" gumamnya sendiri.
.
.Tbc.
Yechan (28)
Motor gantengnya Yechan Kawasaki Ninja H2 (860jt 😭)
Jaehan (35)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Kala Cinta Menggoda🔞 - Yechan Jaehan
FanfictionGa bisa dimiliki gapapa, asal di izinin mencintai dan menyayangi aja - Yechan Inspired by Chrisye's Song Kala Cinta Menggoda ❣️ Lokal AU, Bahasa Non baku! Yechan x Jaehan