Menggoda 5

508 46 8
                                    

"maaf ya Yechan, semalem aku salah pencet emot"

Yechan ga nyangka itu pembahasan pertama yang Jaehan omongin. Dia kan jadi inget kondisi salting dia semalem.

"O-oh iyaa Kak gapapa hehe"

"Gimana udah baikan belum?"

"Udah Kak. Berkat di jenguk Kak Jaehan nih ehehe"

Jaehan ketawa malu banget, tapi ini anak ga malu ya ngomong gitu. Sebenernya lebih ke bingung mau gimana nanggepinnya sih Jaehan tuh kalo Yechan nya lagi ngegas gini. Walaupun dia ngerti emang ini anak ngekode.

"Kakak gak kerja?"

"Kerja. Nanti habis dari sini aku langsung berangkat"

Kan Yechan jadi makin besar hati, berasa diprioritaskan. Padahal mah enggak.

"Makasih Kak"

"Iyaa, udah ah jangan makasih mulu. Ga bosen emangnya dari kemarin bilang makasih terus"

"Enggak. Soalnya seneng banget Kak Jaehan yang nolongin aku"

Aduh ini anak bener-bener ya. Jaehan cuma bisa garuk kepala aja.

"Yaudah karena udah lihat keadaan kamu, aku pamit ya. Cepet sembuh dan kalo udah sembuh ga boleh kebut-kebutan bawa motornya"

Pengen banget Yechan balesnya. Iya sayang.

"Iyaa mak- eh ga boleh bilang makasih ya hahaha apa dong. Emang Kakak nya baik, aku jadi harus berterimakasih terus"

"Hahah iyaa iyaa udah, yang penting kamu sehat aja. Aku pamit ya"

"Iyaa Kak"

Ini kalo bisa digambarkan atmosfer kamar Yechan penuh bunga-bunga nih. Itu nyengirnya aja ga bisa di kontrol dari tadi. Beneran udah hilang rasa sakit yang tadi pagi dia rasain.

Ini ya yang namanya kekuatan Cinta?

Cinta emang semenggoda itu ya?! 😭

***

Besoknya beneran langsung sehat si Yechan. Tapi si ganteng belum. Masih harus di rawat satu hari lagi. Nah si empunya ngambil kesempatan. Karena si ganteng belum pulang jadi Yechan pake tiket nebengnya ke Jaehan.

Ngelirik jam tangannya, sekitar beberapa menit lagi Jaehan pasti keluar dari gerbang kerennya.

Nah ga sampe dua menit Jaehan beneran keluar. Berhenti tepat disamping Yechan.

Yechan langsung nyengir dan masuk ke dalem mobil Jaehan.

Ini pertama kalinya dia naik mobil doi nya.

Dia natap Jaehan yang mulai keluar dari pekarangan rumahnya.

"Beneran udah sehat?" Tanya Jaehan. Dia nengok sebentar kearah Yechan yang lagi senyum-senyum sendiri ngeliatin dia.

Yechan ngangguk semangat.

"Sehat banget Kak"

"Syukur deh. Jadi motor mu masih di tempat service?"

"Katanya sih besok udah sembuh. Jadi aku nebeng hari ini aja. Maaf ngerepotin ya Kak"

"Gapapa, ga masalah ko. Nanti tunjukkin aja jalan ke kantor kamu"

"Iyaa Kak"

..............."

Sepi banget, untung ga ada suara jangkrik. Yechan lagi mikir apa ya yang bisa jadi bahan obrolan.

"Kak Jaehan sampe sekarang masih single?"

Aduh Yechan kenapa lu malah nanya hal cringe gitu sih.

Yechan takut Jaehan risih, tolong.

"Masih"

Udah itu aja, singkat, padat dan jelas sekali ya.

Udah Yechan tahan aja sampe kantor jangan nanya-nanya yang aneh-aneh deh.

"Kamu gimana? Masih mengharapkan aku terima?"

Mampos kan Yechan malah dia yang di skak.

"Hehe aku ga diterima juga gapapa. Yang penting diizinin buat mencintai dan menyayangi Kak Jaehan aja. Aku ga mau maksa juga"

Jaehan senyum. Sepertinya Yechan udah mulai dewasa menyikapi perasaannya.

"Yakin?"

"Not really, tapi kalo emang ga berjodoh ya gapapa juga. Yang penting perasaan aku ga di kekang aja. Punya perasaan yang lebih ke seseorang ga masalah kan? Aku juga ga menghalalkan segala cara, cuma pengen terus lihat senyum Kak Jaehan dan menikmati perasaan yang ada sekarang aja"

Jaehan ngangguk, dia juga lagi coba mahamin seperti apa sih Yechan yang sebenernya itu.

"Oke nanti kita bicarain lagi ya. Ini gimana kantor mu jalannya kemana?"

"Ohiyaa hampir lupa, yaudah fokus ke jalan deh hehe"




Tbc.

✔Kala Cinta Menggoda🔞 - Yechan JaehanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang