“Tuan memerintahkanmu untuk mampir ke kantor setelah kamu bersiap-siap.”
"Ya……?"
"Buru-buru."
Saya harus mencuci muka, menyisir rambut, dan mengenakan gaun licin dari wanita ini tanpa mengetahui apa yang terjadi. Dan ketika saya berdiri di depan cermin untuk memeriksa riasan saya, saya menyadari bahwa segala sesuatunya menjadi sangat aneh.
'Siapa kamu?'
Penampilanku di cermin sangat asing. Dia adalah orang Barat dengan rambut merah, mata coklat muda, kulit putih, dan tubuh glamor. Dia cantik, tapi dia terlihat sedikit kurus. Ini kesan yang baik bagi seseorang yang akan meminta pengembalian dana.
Dan sementara itu, ingatan seseorang perlahan mulai mengalir ke dalam pikiranku. Edith Riegelhoff, seorang wanita bangsawan berusia 22 tahun yang akan menikah seminggu kemudian. Aneh rasanya mengingat ingatan tentang seorang wanita bangsawan di benak orang-orang yang hidup di abad ke-21, namun yang lebih aneh lagi adalah namanya sudah tidak asing lagi.
'Edith...... Edith Riegelhoff. Dimana aku pernah mendengar nama itu sebelumnya? Siapa dia? Oh tunggu! Tidak mungkin……' Aku ingat. Itu nama penjahat di novel Rofan yang aku selesaikan kemarin. Itu adalah novel berjudul “Aku Menolak Obsesimu”
Cerita yang klise, dan biasanya mengacu pada perkembangan yang tidak terhalang, mengasyikkan, dan pesat. Dengan kata lain, dunia diciptakan hanya untuk karakter utama.
'Omong kosong! Apakah aku memiliki sifat jahat dalam novel Rofan?' Aku pasti sudah kehilangan akal. Bukan pemeran utama wanitanya, tapi penjahatnya! Tidak, aku kesurupan sebelum aku menjadi penjahat!
“Tolong tunggu di kamarmu sebentar. Saya akan datang setelah mendapat izin dari master." Pelayan itu, Sophia, berbicara singkat dan pergi tanpa mendengar jawabanku.
Aku langsung mengingat kembali isi novel itu, berusaha menenangkan jantungku yang berdebar kencang. Aku harus menenangkan diri saat ini.
'Pemeran utama wanitanya adalah Lizé Sinclair, kan? Dan pemeran utama prianya adalah Cliff Ludwig.' Saya terkejut, tetapi untungnya, saya dapat menjernihkan pikiran dengan cepat. Itu adalah novel yang aku senang baca, jadi beruntung aku punya banyak kenangan tentangnya. Lizé Sinclair, pemeran utama wanita dalam novel ini, adalah seorang gadis yang cerdas, lugu, dan cantik seperti dewi musim semi.
Namun, cacat ada untuk semua protagonis. Dia adalah putri tidak sah dari Count Sinclair dan seorang pembantu. Count telah memasukkan Lizé yang cantik ke dalam daftar keluarga, berpikir bahwa suatu hari dia akan dapat memanfaatkannya, tetapi keluarganya tidak menyetujui dan melecehkannya.
Saat penganiayaan dalam keluarga semakin meningkat, Duke dan Duchess of Ludwig, yang datang untuk tinggal di Sinclair Mansion selama beberapa waktu, membawanya bersama mereka.
'Dan di sanalah dia bertemu Cliff, pemeran utama pria, dan Killian, pemeran utama pria kedua.' Cliff dan Killian adalah saudara laki-laki dari keluarga Ludwig yang jatuh cinta pada wanita yang sama di waktu yang sama dan berusaha keras untuk memenangkan hati Lizé terlepas dari perasaannya.
Mereka memberikan Lizé apa yang dia inginkan dan menghadapi apa yang mengancamnya tanpa sepengetahuannya…… dia adalah objek obsesi mereka.
Namun, seperti pemeran utama wanita yang naif dan baik hati, dia dengan cerdik menyelesaikan kasus yang menimpanya tanpa menyadari bahwa cinta yang diberikan kedua pria itu padanya “sedikit” berlebihan.
Akhirnya, dia menikahi Cliff, putra tertua keluarga Ludwig, dan menjadi Duchess of Ludwig, dan keluarga Sinclair, yang menganiayanya, menyesalinya dan dihukum.
Itu adalah alur cerita yang umum, tetapi ceritanya sangat menarik. Dan Edith Riegelhoff adalah salah satu dari banyak musuh Lizé. 'Apakah aku berada di jilid ketiga sekarang? Edith menikah dengan pemeran utama pria kedua di jilid keempat, dan itu hanya tinggal seminggu lagi.' Putra kedua keluarga Ludwig, Killian, yang juga mencintai Lizé, terpaksa menikah demi kenyamanan demi keluarga.
Keluarga Riegelhoff adalah penjahat yang berpura-pura mendukung faksi Kekaisaran dan diam-diam bergabung dengan faksi oposisi untuk menggulingkan Ludwig.
Namun, berbeda dengan Killian yang membenci Edith, Edith jatuh cinta pada Killian pada pandangan pertama. 'Dia dibutakan oleh rasa cemburu dan melakukan segala yang dia bisa untuk membunuh Lizé!'
Selain itu, saat bertindak sebagai mata-mata Count Riegelhoff, dia berkonspirasi dengan pembantunya Sophia untuk mencuri dokumen internal dan rahasia dari keluarga Ludwig.
'Aku mengibarkan bendera kematianku sendiri......'
Tentu saja, perbuatan jahat Edith diketahui oleh Lizé, dan pada akhirnya, keluarga Riegelhoff jatuh bersama. Dia mati di tangan suaminya, Killian…… Dia benar-benar penjahat yang tidak penting.
Saya ingat ada beberapa komentar buruk yang mengatakan bahwa dia adalah “musuh wanita” yang sempurna komposisi yang penuh dengan kecemburuan.
Lagi pula, terlepas dari komposisi yang konfrontatif itu, saya tidak dapat memahami Edith sepanjang saya membaca novelnya.
'Dia memiliki wajah yang cantik, tubuh yang bagus, sehat, keluarga yang baik, banyak uang...... tapi kenapa dia begitu terobsesi dengan suaminya? Jika aku jadi dia, aku akan menyerahkannya dan hidup bahagia.'
Saya tahu betul bahwa orang yang sedang jatuh cinta sering kali membuat keputusan yang tidak rasional, tetapi butuh waktu lama bagi saya untuk memahaminya karena saya tidak punya cukup uang.
Keinginan saya adalah hidup tanpa mengkhawatirkan uang atau mengkhawatirkan kesehatan.
22 Desember 2023
'azzel'
KAMU SEDANG MEMBACA
not your typical reincarnation
FantasySeolah-olah belum cukup dipukul kepala oleh rekan kerja dan pacarku, aku mati di tangan kakak laki-lakiku yang pecandu judi. Tanpa menyesali kematian malangku, aku menyadari bahwa aku telah memiliki peran pendukung dalam novel fantasi romantis yang...