BAB 5

414 17 0
                                    

“Pelayan keluarga kami cukup terampil bahkan menurut standar Nona Edith.”

“Apakah Duchess Ludwig tidak membawa seorang pelayan pun ketika dia menikah?”

"Dengan baik……"

Dalam banyak hal, percakapan itu menguntungkan Count Riegelhoff. Itu akan memungkinkan dia membawa Sophia bersama Edith.

Count Riegelhoff menatapku lagi, kali ini dengan ekspresi ramah dan penuh kasih sayang di wajahnya, seolah ingin mengakhiri negosiasi.

“Edith sayangku, Duke Ludwig tidak mau mengizinkanmu membawa beberapa pelayan; Saya tidak tahu harus berbuat apa.”

Aku merasakan hawa dingin merambat di punggungku memikirkan akan menangis kapan saja, tapi aku harus menjaga akal sehatku. Keputusanku di sini akan menentukan hidupku.

“Aku baik-baik saja…… Aku tidak perlu membawa pembantu.”

"Hah……? E-Edith……?”

“Lagipula, pelayan keluarga Ludwig sama baiknya dengan pelayan kita, dan aku tidak ingin ada pelayan yang meninggalkan rumah kita karena aku, jadi Ayah tidak perlu berpikir untuk mengirimiku pelayan, Ayah.”

Duke dan kedua putranya memperhatikanku dengan mata tajam. Mereka tampaknya mengira saya akan bersikap lunak dan kemudian menuntut persyaratan lain.

Tapi saya tidak bersalah, Tuan-tuan!

“Tolong lupakan permintaan ayahku, Yang Mulia. Ayahku terlalu ingin menikahkanku ketika aku masih sangat muda.”

“Tidak, baiklah……”

Duke of Ludwig sepertinya sedang dalam masalah. Saya tidak boleh lemah hati di sini!

“Sebagai menantu keluarga Ludwig, saya tidak ingin terlihat manja. Saya akan datang sendiri, dan saya yakin Duchess akan memiliki pelayan yang baik untuk saya.”

Aku memaksakan diri untuk tersenyum seramah mungkin.

Sudut mata Edith sedikit terangkat, membuatku sulit untuk memasang wajah polos.

Duke dan Duchess mengangguk setuju, meskipun dengan sedikit rasa kesal, dan wajah Count Riegelhoff mengeras.

Segera setelah kami berada di dalam kereta dan keluar dari gerbang mansion, Count Riegelhoff meledak. “Apakah kamu sudah gila ?!”

Aku takut dia akan menamparku, tapi aku senang dia tidak menamparku. Mulai sekarang, saya harus bertindak sekuat tenaga.

“Ayah, apakah kamu tidak melihat raut wajah Duke Ludwig tadi?”

"……Apa?"

“Dia sudah menyadari apa yang kamu maksud ketika kamu mengatakan ingin mengirim pelayan. Apa yang bisa saya lakukan jika Anda mengajukan permintaan terang-terangan seperti itu?”

Kelopak mata Count Riegelhoff gemetar mendengar kata-kataku.

Pasti aneh mendengar putrinya, yang selalu pandai melakukan apa yang dia perintahkan, berdiri dan mengatakan sesuatu yang tidak biasa.

Tapi aku tidak bisa mundur sekarang.

“Apa gunanya membawa pembantu jika kamu sudah menimbulkan kecurigaan? Akan ada lebih banyak orang yang mengintip, dan itulah sebabnya aku lebih suka tidak memilikinya, Ayah.”

“Itu……!”

“Apakah kamu lupa apa tujuan utama pernikahan ini? Hal itu untuk menghilangkan kecurigaan mereka. Pertama, kita harus menumpulkan kewaspadaan yang mereka berikan kepada kita.”

not your typical reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang