BAB 7

492 17 1
                                    

“Sebelumnya, ketika saya sedang mengantar Nona Edith keluar pintu…… dia memuji gaun saya. Pada saat itu, saya pikir itu hanya pujian, dan saya senang……”

Lizé memainkan ujung gaunnya. Gaun yang dia kenakan hari ini dibelikannya oleh Killian, yang ingin dia memakainya di pernikahannya.

Dia menolak gagasan mengenakan gaun putih ke pesta pernikahan, tapi Killian memintanya, dengan mengatakan, "Ini gading, bukan putih."

Lagipula, gaun Edith berwarna putih dengan banyak benang emas, jadi lebih glamor dari gaun ini, jadi menurutnya tidak apa-apa memakai sesuatu yang lebih sederhana.

Namun jika pujian Edith, “Gaunmu terlihat bagus untukmu,” dimaksudkan untuk menjadi sarkastik, dia pasti terlihat lucu karena menyeringai lebar di depannya tanpa menyadari apa yang sebenarnya dia maksud.

“Apakah menurut Anda Nona Edith tersinggung?”

Killian mengertakkan gigi saat menyebut gaun Lizé.

'Betapa pengecutnya berbicara dengan Lizé yang tidak berdaya, padahal kamu tahu betul bahwa keluarga Ludwig-lah yang menyiapkan gaunnya......'

Tapi Killian tidak bisa melihat patah hati Lizé saat menyebutkan hal ini.

"Mustahil. Mengingat gaun yang dia kenakan hari ini, tidak mungkin dia sensitif terhadap gaunmu.”

“Oh, Nona Edith sangat cantik hari ini, sangat berkilau dan…….”

“Dia terlihat vulgar.”

“Apa maksudmu, Killian, bagaimana kamu bisa menyebut istrimu sendiri vulgar?” Lizé bertanya, tampak kaget.

Killian dengan cepat menenangkan keganasannya. “Maaf, itu adalah kata-kata kasar yang diucapkan di hadapanmu.”

“Permintaan maafmu seharusnya bukan untukku, tapi untuk Nona Edith! Apakah kamu tidak merasa kasihan padanya? Dia datang ke sini sendirian, di mana dia tidak mengenal siapa pun, hanya mempercayaimu, dan kamu seharusnya menjaganya.”

Namun kepedulian Lizé terhadap Edith mematahkan hati Killian.

Dia meraih pergelangan tangannya dan bertanya dengan suara rendah, “Apakah kamu bersungguh-sungguh dengan apa yang kamu katakan?”

“Killian……!”

“Kau jahat, Lizé. Apakah kamu benar-benar tidak tahu bagaimana aku melewati hari ini……?”

Mata biru Lizé bergetar dengan gelisah.

Killian yakin dia tahu isi hatinya.

Lizé adalah seseorang yang tidak bisa mengungkapkan pendapat apapun tentang pernikahan ini. Mungkin ini caranya mencoba menenangkan hatinya.

“Lizé……”

“Killian, aku…… aku……”

Saat Lizé kehilangan kata-kata, Killian mengangkat dagunya, ekspresi terkejut di wajahnya sangat menggemaskan.

Betapa menghiburnya melihat manis dan polos, seperti sinar matahari musim semi.

Killian perlahan mendekatkan bibirnya ke bibirnya.

“Lizé!”

Jika bukan karena gangguan, Killian mungkin bisa menciumnya.

“C- Cliff!”

Menjauh dari Killian, Lizé melambai ke arah Cliff dengan senyum canggung.

“Orang itu benar-benar……” Killian menggeram pelan, tapi Lizé pura-pura tidak mendengar.

not your typical reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang