'Jadi, pria yang keadaannya lebih buruk darimu sekarang menjadi lebih baik dan kamu kesal, bukan begitu?'
Adipati Ludwig dan Pangeran Riegelhoff saat ini telah menjadi rival sejak kecil.
Namun, Pangeran Ludwig, yang kurang kuat dibandingkan Pangeran Riegelhoff pada saat itu, dianugerahi pangkat seorang duke setelah eksploitasi besarnya dalam perang.
Count Riegelhoff percaya bahwa pangkat seorang duke dicuri dari keluarga Riegelhoff.
“Seharusnya itu menjadi milik saya karena prestasi besar kakek saya. Tapi dia mencurinya, dan Kaisar bodoh sekali memberikan pangkat seorang duke kepada bajingan itu!”
Oke, itu kemenangan mental. Saya mengerti.
Tapi kenapa aku harus menjadi kambing hitam atas balas dendam ini?
Menurut ingatanku yang baru terbentuk, aku akan menikahi putra Duke Ludwig sebagai umpan untuk menyembunyikan niat gelap Count Riegelhoff, dan dia tahu betul bahwa jika ada yang tidak beres, aku akan menjadi orang pertama yang kehilangan akal.
'Mengapa keluargaku seperti ini di kehidupanku dulu dan sekarang? Apa kesalahan yang telah aku perbuat?'
Aku merasa ingin menangis, tapi aku menahannya. Ini bukanlah keluarga di mana seorang anak perempuan bisa menangis dan dihibur.
Meski begitu, bukan berarti semuanya sia-sia.
Dalam waktu seminggu, saya akan keluar dari rumah ini, dan saya akan mencari cara untuk tinggal di Kadipaten Ludwig, latar utama cerita aslinya.
'Ya, ada krisis di awal setiap kisah kepemilikan penjahat, dan selama aku tidak melakukan hal seperti yang dilakukan Edit di versi aslinya, aku akan bertahan!'
Saya mengambil keputusan dan mempersiapkan diri untuk makan malam antara kedua keluarga.
***
Terlepas dari niat terbaikku, aku terpesona oleh keagungan Rumah Ludwig. Riegelhoff Mansion sudah cukup membuatku terpesona, tapi seorang duke ada di level lain.Rupanya, memenangkan perang melawan negara tetangga adalah hal yang besar, jadi mansion ini sangat besar dan mewah.
'Jika keluarga Ludwig, yang kurang kaya darinya, diberi rumah besar seperti ini, apakah mengherankan Count Riegelhoff begitu cemburu......?'
Perbedaannya cukup besar untuk membuatku berpikir demikian.
Dan saya yakin itu bukan hanya sebuah rumah besar. Saya tidak tahu, tapi saya yakin dia mendapat lebih banyak, seperti perkebunan dan pundi-pundi emas.
Lagi pula, itu tidak masalah bagiku.
'Lebih penting lagi aku tidak dipukuli karena mengganggu negosiasi hari ini.'
Count Riegelhoff akan mencoba bernegosiasi untuk mengirim beberapa pelayan ke rumah Ludwig.
Tentu saja, ini bukan karena dia mengkhawatirkan keselamatan atau penghidupan saya.
Para pelayan yang ingin dia kirim bersamaku semuanya adalah tentara bayaran, terlatih dalam pembunuhan dan pencurian.
'Bagaimana kamu bisa menyebut mereka pelayan?'
Terutama Sophia, pelayan yang membawakan air cucianku, yang cukup disayangi, dan ditugaskan untuk menjaga dan mengawasiku di Riegelhoff Mansion.
Dia menghormatiku, tapi dalam hal kekuasaan di dalam mansion, dia berada di atasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
not your typical reincarnation
FantasySeolah-olah belum cukup dipukul kepala oleh rekan kerja dan pacarku, aku mati di tangan kakak laki-lakiku yang pecandu judi. Tanpa menyesali kematian malangku, aku menyadari bahwa aku telah memiliki peran pendukung dalam novel fantasi romantis yang...