Konan

725 57 4
                                    

Gadis bersurai biru berada disebuah hutan sedang membaca selembar kertas, ia sedang mencari bahan obat dihutan untuk Nagato.

Informasi yang ia dapat sedikit demi sedikit cukup berguna untuk meredakan rasa sakit pada dada Nagato akibat terkurasnya chakra.

Ini yang ia bisa lakukan untuk temannya, huft.

"Apakah ini benar?" Tanya Konan pada dirinya sendiri.

***

Yamato yang izin buang air kecil pun mukanya memerah karena melihat wanita cantik bersurai biru yang sedang memetik tanaman.

"Apakah dia bidadari hujan?" Tanya Yamato pada dirinya.

"Mungkin dia malaikat hujan" Sahut Sai.

"Aaaaaaa hentai" Teriak Yamato.

Sai tersenyum palsu.

"Kau mengintip!" Kesal Yamato.

"Tidak Taichou, aku pun kebelet" Bilang Sai.

Konan yang mendengar keributan pun bersiaga.

"Siapa kalian?" Tanya Konan dengan aura membunuh.

"Ano-hmm kami..."

"Ninja medis" Sambung Sakura.

"Medis?" Tanya Konan memastikan.

"Ya nona, aku ninja medis dan mereka rekan setim ku, maaf mereka mengganggu nona" Bilang Sakura.

"Aa, begitu" Gumam Konan.

"Kau juga seorang ninja medis, nona?" Tanya Sakura.

Konan menggeleng.

"Kau perlu bantuan ku? Untuk membuat obat?" Tawar Sakura.

"E-eh apa tidak merepotkan?" Tanya Konan.

"Tidak nona, itu tugas ku dan seperti nya kau salah mengambil tumbuhan" Ujar Sakura.

"Memangnya ini tumbuhan apa ya? Yang ku baca ini obat untuk meredakan sesak nafas" Bilang Konan.

"Benar, tetapi kalau kau campurkan semua itu akan menjadi racun" Bilang Sakura, Konan yang mendengarnya pun terkejut.

"Ah ya ampun, terima kasih nona, kau menyelamatkan ku" Bilang Konan.

"Sama-sama, mari aku bantu atau aku akan periksa dulu pasien nya?" Tawar Sakura.

"Rumah ku sangat jauh, karna disini kurangnya fasilitas medis jadinya aku hanya memanfaatkan catatan yang ku tulis dari perpustakaan" Bilang Konan.

"Aa, begitu baiklah, kamu bisa bilang keluhannya apa saja aku akan membuatkan obatnya dan juga resepnya" Bilang Sakura.

"Benarkah?" Tanya Konan senang.

"Tentu, ayo ikut aku" Ajak Sakura.

"Silahkan nona" Bilang Yamato.

***

Pos Kesehatan

"Oke, Konan ini obat sesak nafasnya, ini vitamin dan ini pil penambah chakra" Ucap Sakura.

"Terima kasih, Sakura" Bilang Konan.

"Sama-sama, semoga lekas sembuh ya teman mu" Bilang Sakura tersenyum.

***

"Konan kau darimana saja?" Tanya Nagato.

"Aku habis mendapatkan obat dari pos kesehatan Amegakure" Jawab Konan.

"Sejak kapan Amegakure mempunyai pos kesehatan yang aktif?" Tanya Nagato.

"Ninja medis dari Konoha, dia mendapat misi untuk merawat warga Amegakure dari virus yang tersebar" Jawab Konan.

"Minum ini Nagato, ini pil penambah chakra" Bilang Konan lalu membantu Nagato meminum pil tersebut.

Beberapa menit kemudian.

"1 pil ini sangat beraksi untuk ku, menakjubkan"

"Dia bukan ninja medis biasa" lanjut Nagato.

"Dia murid Tsunade Senju" Ujar Konan.

"Sanin Legendaris ya"

"Menarik"

***

TBC.

Oke segitu aja untuk chapter Ketemu Konan.

See you.

Sakura's Enchantment: Captivating the Akatsuki HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang