galau

4 0 0
                                    

pov dilan

seelah kemarin bertemu bidadriku yang pertama kali aku bahagia sekali, dari pertemuan ini aku bisa bertemu denganmu, namun aku sadar aku tak tahu kapan lagi aku akan bertemu denganmu rasanya sulit sekali nanti kita bertemu, namun bukan karna bertemu kita berjodoh, namun karna jodoh kita bertemu, mungkin bagiku sulit bertemu denganmmu namun, bagi allah mudah mempertemukan 2 hati yang akan berjodoh dan jatuh hati ini 

dek ...

aku bukan lelaki yang banyak wanita inginkan aku lelaki cuek, sulit komunikasi, dingin, aku mohon kau mengert i apa yang ku rasa ku inginkan, namun aku kelak jika bersamamu kan kuhilangkan sikap cuekku dinginku, aku akan lebih romantis, terbuka aku takkan biarkanmu dek menduga-duga pa yang ku mau dan kurasa dek aku akan selalu membuatmu nyaman dan bahagia bersamaku,...

kupandangi fotomu kemarin yang ku foto menggunakan ponselku , foto foto telah dikirm sebagian, sisanya kusimpan dalam galeri pengobat rindu jika kelak aku tak bisa mnemuimu, namun dek, aku harap nanti kita bisa sellau bertemu kapan pun dan dimanapun aku bisa mengirimu pesan terserah kapanpun kumau, ah rasanya indah sekali,..

cieeee kak dilan.......siapa tuh cewenya cantik juga......

kututup ponsel, ...bukan siapa siapa cuma lihat photo hasil rapat tadi siang, kenapa? raka?

alah kak dilal, sok sokan liat foto hasil rapat lah, wong yang di zooom bagian cewenya doank, gak percaya aku...siapa donk kak ceritaa....plassss,...nanti aku comblangin....

apa sh ka, gak ada .....ujarku

maaaaa.....kak dilal punya cewe...

ku bekap mulut ember raka bisa bisanya dia teriak seperti itu bisa bisa semua rumah tahu gara gara suaranya,...

rakaaaa..jangan teriak teriak sayang....teriak mamaku darai dapur....

uuummuummm....

leapassss....lo gilaaa yah kak...gue hampir kehabisan napas,...bener benr nih kaka gue lagi jatuh cinta cie........

btw orang mana kak, nanti gue mau kenlan ma kaka ipar..

enak ajah lo, gue ajah belum kenalan, lo....(sambil nunjuk dia)mau kenalan duluan ma dia ogah gue, nanti lo jjatuh cinta ma bidadri gue,, bahaya.....teriak gue dtelinga raka

woy yang bener aja telnga gue sakit,..gila lo lal nambah jatuh cinta bukannya nambah bener jadi kaka, nambah gila ia,...

btw kak ipar vcantik, guru juga? ...

kepoooo lu ka,...sana keluar loh, gue males ada manusia gila kayak, lo cowo mulut cewe...gila itu mulut lemes amat, ..

ku dorong raka keluar kamar..aku sebal dengan kelakuan adikku,,aku memiliki adik bernama raka dan kakak perempuan bernama kinan, ...kak kinan dan raka manusia gila, sedang aku manusia kutub utara yang irit bicara, kinan dan raka menuruni sifat dari mama, sedang aku dari papa,..

kembali kurebhakan tubuh ini di kasur memandang wanita, yang akan sulit ku gapai karna sulitnya aku berinteraksi, ...

ya robby...sesulit ini jatuh hati,....kenapa aku tidak meminta nomornya...ahhh sebal sekali....


Daur HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang