anugrah terindah

1 0 0
                                    

pov mey 

setelah sebulan sejak pertemuan itu aku dan mas kemeja putih tidak bertemu, kok kangen banget padahal mas kemeja putih bukan siapa siapa mey ya allah ....sambil menenggakan kepala ke atas berharap allah mendengar doa mey tentang lelaki kemeja putih ini....

mas kangen, akuu tahu nama mas dilan dari kawanku, aku kebetulan memiliki kawan tetangga mas dilan, aku cuerhat saat itu kok ada sih cowok seganteng lelaki berkemeja putih itu,...eh pas aku spil dia kenal dan itu tetangganya yang anak orang kaya, ..ya allah mey insekyur banget gimna mau dapet cowok ya allah ada yang ngejak gak srek ada yang disuka beda kasta aduh mey mey gimna mau nikah udah tua mey kalau gak memantapkan pada satu hati akan susah mey ....

mey gimana belum nikah ajah apa mey harus peke jaran goyang, sumar mesem kayak orang orang, tapi kan mey gak bisa goyang terus muka mey tuh jutek kalau ketemu cowok gimana ini ya allah kok bocil-bocil mah bisa punya mantan seabrek kok aku mah satu ajah gak dapet dapet

mau sedih tapi aku cantik uang ada, sawah ada rumah ada apa yang di insekyurin tinggal di deket kota tapi segala sesuatu punya adalah  nikmat yang allah beri yang diberi allah atas kebikan allah padaku,..namun allah tak memberiku waktu yang lama untukku bersama ayahku kekuranganku hanya ada di ayah aku tak merasakan didikan ayah seutuhnya,...mau nangis dengan keadaan namun allah beriku ayah yang meninggalkan gaji setiap bulan untuk ank-anaknya, sawah, ladang, rumah yang nyaman namun sadar aku tetap butuh sosok ayah dihidupku aku tetap sedih saat orang -orang dipeluk ayahnya, saat orang orang dibela ayahnya, ..aku juga ingin dinasehati, disayang di tanya ingin apa seperti orang orang..aku tidak iri aku berharap ayah bahagia di kubur sana disini aku selalu berdoa agar ayah bahagia,..kelak kuingin memilikipasangan halal yang selalu memprioritasan aku dalam segala hal,..

ah jadi curhat...

tring.....

pesan WA dari ketua

ketua

besok rapat jam 8 ....

me

siap pak ketua

esok sepertinya akan bertemu dengan mas kemeja putihh...

asikkkk

saking asiknya aku bergulung gulung dikasur karna esok kan bertemu dia aku harus cantik....

Daur HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang