pov dilan
hay....aku dilan aku adalah lelaki yang selau menjengkelkan susah dekat dengan lawan jenis galak begitulah kata mereka, dan gengsian masih banyak lagi sifat dan sikap yang selalu mereka sebutkan membosankanlah dan lain lain, namun satu hal yang selalu kurasakan aku sulit jatuh hati pada seseorang wanita namun tahukah kalian saat pertama kali bertemu dia dibulan agustus tahun 2021 aku bertemu dia sekan akan ada magnet yang menarik darinya yang menarik diriku bagai magnet dia bagai magnet untukkumataku tubuhku semuanya seakan ditarik paksa dalam poross hatinya aku seakan masuk lebih jauh dan dalam pesonannya, aku belum pernah merasakan ini selama 25 tahun perjalanan hidup ini, namun saat mata ini melihatnya dalam hatiku berkata, ini dia yang kucari telah kutemuakan ,.aku tak tahu siapa namamu siapa dirimu namun begitu yakin hati ini menginginkanmu sampai sampai kulupa bagamana aku bersikap padamu dek, kamu cantik kamu menenangkan hati yang letiih mencari hingga akhirnya aku bertemu denganmu dan tanpa sadar melihatmu berlebihan dek,...
dek tahukah kamu aku mencintaimu, kulihat engkau begitu memperhatikanku namun saat aku sadar kau tak nyaman aku berhenti melihatmu melihat wajah ayu mu dek, saat ingin melihatmu namun aku tak bisa terus menerus melihatmu saat hatiku terbatas melihatmu saat hatiku ingin terus memberi jeda pada diri ini, akhirnya aku keluar dari tempat kita bertemu, namun karna memang hatiku masih ingin melihatmu aku ingin memandangmu berlebihan sampai saat aku melihatmu lewat jendela dan kulihat kau terkejut entahlah mengapa aku tak tahu kulihat kau segera menunduk dengan anggun dek, ayu sekali dirimu..
setelah itu aku masuk keruangan lagi setelah jantungkku kurasa lebih tenang bertatapan dengannya membuat jantungku tidak tenang dalam ketaatan sekalipun aku mencoba beristighfar berali kali namun denyutnya masih terasa kencang ..
kulangkahkan kembali memasuki kelas pertemuan, dan kulihat ia menunduk seakan malu dengan apa yang dilakukannya, namun aku senang melihatnya malu-malu seperti itu aku masih berdiri ditengah tengah
dil...tolong dokumentasikan acara hari ini yah, pake hape juga gak papa, ujar sang ketua..
segera kulaksanakan perintah sang ketua dengan memotret banyak sekali momen dengan ini aku bisa bebbas memandang memotret bidadari ku namun sering kali sepertinya ia sadar kalau aku memperhatikannya memotretnya mengambil gambarnya melihat lebih banyak kearahnya ia sangat pas memasuki galeriku setelah sebelumnya tak ada yang mampu memasuki galeri ponselku apalagi agaleri hatiku, dek kamu sadar saat kamera mengarah padamu kamu menutup wajahmu mengapa dek kamu cantik tak usah kauu tutup wajah ayumu itu dek kau lebih ayu terlihat tapi hanya untukku, ah rasanya ingin segera menghalalkanmu iingin segera memiliki keberanian memilikimu memintamu menajdi halal bagiku, kau selalu menunduk mengalihkan wajahmu agar kamera ini tak memotretmu sungguh kau beitu peka keadaan, namun saat tangan mungilmu menutup wajahmu terlihat hasil fotonya lebih estetik dek, tenanng dek tak usah gelisah atau gusar fotomu hanya aku yaang melihat takkan ku shere atau bagikan pada siapapun aku akan membagikan foto pada ketua untk laporan foto pemateri dan yang hadir tanpa ada kamu atau wajahmu karna aku terlalu cemburu jika fotomu dilihat lelaki lain kau hanya milikku dek, aku terkadang sebal mendengar mereka kawan kawanku membicarakanmu membicarakan jurtekmu sikapmu namun yang lebih menyebalkan mereka membicarakan cantiknya diirmu lembutnya sikapmu yang berpadu dengan cuekmu aku gak bisa mendengarnya apalagi jika aku bagikan fotomu ke group mereka, bisa bisa mereka lebih dalam lagi mencintaimu..ahhh aku sebal....kamu hanya miliki dek....
setelah mendokumentasikan acara aku memilih duuduk dibelakangnya agar aku bisa memandang punggungnya bukan memperhatikan pemateri aku lebih tertarik memandang dirinya dibanding pemateri
gilaaa,..lo lan......cewe aja yang dipikirin dipandangan ...gue tahu tuh diotak lo,..pasti diotak lo wahhh bidadri guee....
apa sih sio,,..gak jelas.....aku berdiri dan menuju ke kamar mandi males menghadapi si sio ...
lan lan...woy diajak ngomong malah pergi aje lo...darsar manusia es...suka bilang suka jangan gengsi digedein.....ups maaf maaf silakan lanjutkan ....
gara gara sidilan ih gue malu ujar sio...
KAMU SEDANG MEMBACA
Daur Hati
Short Storykita bertemu tapi bukan untuk bersatu mengenalmu adalah anugrah bagiku dicintaimu adalah amin tertinggiku #meisya Perputaran hati memilih mana yang tepat menemukan seindahnya mahligai cinta #dilan