My Brother's Friend.

656 43 11
                                    

_ZEENUNEW_

- BxB,romance,brothership,switch age.

note : disini James sama Zee seumuran ya.

Sekali lagi aku ingatkan!

Semua yang terjadi didalam cerita hanya sekedar imajinasiku aja.

.
.
.

Enjoy~

Author Pov

Nunew Chawarin memiliki seorang kakak laki-laki yang berjarak 5 tahun darinya.
Dia bernama James Su. Marga mereka berbeda karena Nunew dan sang kakak menjadi saudara tiri ketika ibu dan ayah mereka memutuskan untuk menikah.

Sedikit cerita tentang masa lalu mereka.

Untuk keluarga James, kedua orang tuanya bercerai. Untuk alasan keduanya bercerai, itu karena sang ibu yang memilih pergi bersama laki-laki lain, James sejak kecil memang lebih dekat dengan ayahnya karena ibunya sibuk dengan karirnya. Sedangkan ayahnya, meskipun sibuk bekerja juga tapi selalu memperhatikan dan memberikan kasih sayang penuh padanya. Jadi saat kedua orangtuanya resmi berpisah, James tentu saja lebih memilih untuk ikut bersama sang ayah.

Sedangkan Nunew sendiri sudah ditinggal sang ayah saat ia berusia 5 tahun. Yang membuatnya hanya hidup berdua bersama ibunya sedari kecil, karena ibu Nunew hanya sebatang kara dan tidak memiliki sanak saudara.

Nunew tumbuh menjadi pribadi yang baik dan sedikit manja, tapi hanya kepada ibunya saja. Meskipun manja, Nunew yang saat itu bisa dibilang masih sangat belia, mampu bersikap dewasa ketika menghadapi keadaan.

Karena lima tahun setelah kepergian sang ayah, ibu Nunew memutuskan untuk menikah lagi, dan orang yang akan menjadi ayah tirinya itu adalah ayah James. Nunew tidak banyak protes, karena dia tahu ibunya sering merasa kesepian semenjak kepergian sang ayah.

Berbeda dengan James yang saat itu justru menolak keras keinginan ayahnya untuk menikah lagi.

Alasan James menolaknya adalah karena ia masih memiliki taruma saat mengetahui orang tuanya berpisah dikarenakan ibunya yang berselingkuh dibelakang sang ayah.
James selalu merasa takut dan khawatir setiap kali ada wanita yang ingin mendekati ayahnya. James akan selalu bersikap dingin dan tidak peduli ketika ayahnya memperkenalkan setiap wanita yang sedang dekat dengannya. James fikir, ayahnya akan mengerti dan menyerah untuk mencari pengganti ibunya. Tapi dirinya salah, suatu hari ayahnya kembali membawa seorang wanita ke dalam kediaman mereka, dan wanita itu adalah ibu Nunew.

Wanita-wanita yang sebelumnya datang akan langsung menyerah dan tidak menyukai sikapnya, mereka juga akan bersikap sinis padanya ketika ayahnya tidak ada.

Tapi ibu Nunew berbeda, wanita itu selalu tersenyum lembut ke arahnya dan tidak pernah tersinggung dengan sikap buruknya saat itu.

Awalnya James memang tidak menerima wanita yang akan menjadi calon ibu tirinya itu, tapi sikap lembut dan penuh perhatian yang diberikan ibu Nunew padanya membuat rasa trauma James perlahan-lahan menghilang. Kehadiran ibu Nunew mengisi kekosongan hatinya yang sudah lama merindukan sosok seorang ibu.

Pada akhirnya, James pun luluh dan merestui hubungan keduanya. James juga merasa senang karena akhirnya dia memiliki seorang adik.
Bahkan James langsung menyayangi Nunew dan kadang bersikap sedikit protektif, karena adiknya ini memiliki sikap yang terlalu baik dan gampang percaya terhadap orang lain.

ZeeNunew (OneShoot Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang