Terinspirasi dari konser DMD Land kemaren. 👆
Tapi ini versi pas sesi latihannya 🤭
.
.
.Ingat ya guys, ini cuma sekedar imajinasiku aja. Jadi jangan dibawa serius nyampe ke rl✌️
Ada sedikit adegan 'ehem' 🌚 nya tapi cuma sedikit 🤏
.
.
.Happy Reading~
Author Pov
"Ma, Pa, Nhu izin menginap di rumah Hia ya sebelum konser nanti," ucap Nunew.
Saat ini dia sedang makan malam bersama dengan keluarganya di rumah.
"Tumben minta izin," celetuk ayah Nunew.
Nunew cemberut mendengar ucapan sang Papa. "Aow, biasanya juga Nhu minta izin,"
"Iya, kamu meminta izin saat sudah berada di rumah Hia-mu," ucap Tee, kakak Nunew yang berniat ikut menggoda si bungsu.
"Mae~" Nunew merengek pada ibunya ketika mendengar godaan kedua lelaki dewasa itu. "Phi sama Papa menggoda Nhu terus," adunya pada sang ibu yang hanya terkekeh melihat tingkah anak-anak dan suaminya.
"Berapa hari kamu akan menginap di rumah nak Zee Nhu?" Tanya ibu Nunew.
"Mungkin... 3 hari atau mungkin bisa lebih Mae, karena kami harus banyak latihan bersama. Jadi daripada Nhu bolak balik, Nhu berencana menginap di rumah Hia sementara," ungkap si bungsu dengan pipi yang menggembung berisi makanan.
"Telan dulu makananmu bocah," ucap Tee yang gemas melihat tingkah adiknya itu.
Ibu Nunew pun mengangguk mengerti. "Yasudah, tapi jangan merepotkan nak Zee oke," pesan ibunya sambil mengelus rambut Nunew dengan sayang.
Nunew mengangguk sambil tersenyum senang karena telah mendapatkan izin.
-At Morning-
Lalu paginya Zee pun datang menjemput Nunew di rumahnya. Ibu Nunew lah yang pertama kali menyambutnya saat Zee baru sampai.
Zee sempat mengobrol dengan kedua orang tua Nunew lalu setelah itu keduanya langsung berpamitan karena memang mereka harus segera pergi ke perusahaan.
Mereka tidak langsung ke condo Zee melainkan langsung pergi ke tempat latihan.
Untuk latihan di bagian koreo hari ini tidak sampai tengah malam seperti biasanya, karena sang couch mendadak ada urusan dan meminta mereka semua untuk meneruskan berlatih sendiri-sendiri dulu dirumah masing-masing.
Karena mereka semua sudah hampir hafal keseluruhan koreonya, mereka pun tidak keberatan sama sekali.
-skip-
Zee membantu menurunkan dan membawa koper milik Nunew untuk di bawa masuk ke dalam apartemen miliknya. Sedangkan Nunew membawa tas lain seperti kotak microphone dan yang lainnya yang tadi dia bawa dari rumah untuk keperluan konser nanti.
"Hia, Nhu mandi dulu ya," ucap Nunew saat sudah berada di kamar Zee.
Mereka tidur bersama tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew (OneShoot Collection)
Fiksi PenggemarKumpulan oneshootnya ZEENUNEW (BxB) Semua yang ada didalam cerita ini hanya sekedar imajinasiku tentang mereka berdua.