Songkran Festival.

675 52 12
                                    

_ZeeNuNew_
.
.
.

Happy Reading~

Author Pov

Selain destinasi wisata alam, Thailand punya festival yang cukup populer dan menarik perhatian wisatawan dunia, yaitu festival Songkran.

Festival Songkran adalah perayaan tahun baru Thailand. Umumnya, diadakan setiap tanggal 13 April sampai 15 April. Biasanya warga Thailand merayakannya dengan berbagai macam cara, dan salah satu perayaan yang paling terkenal disebut dengan Perang Air. Banyak orang yang datang ke festival tersebut, entah dari warga lokal sendiri atau turis yang kebetulan sedang berlibur atau menetap di negara gajah putih tersebut. Dan tentu saja warga lokal tersebut salah satunya berasal dari kalangan selebritis. Banyak dari mereka yang memilih menghabiskan waktu libur mereka untuk datang ke festival itu.

Salah satunya adalah pasangan paling fenomenal kita. Zee dan NuNew.

Kedua pemuda itu datang ke festival bersama dengan teman-teman mereka. Diantaranya ada Max, Net, Boss dan dua orang dari Gen baru Domundi. Beberapa staff Domundi juga ikut datang menemani mereka.

Banyak yang mengenali mereka di festival itu, tapi semua orang memilih diam dan tidak mengabadikan momen apapun karena menghargai privasi sang artis.

Kembali lagi pada kedua pemuda yang kini tengah sibuk menari mengikuti alur musik di tengah-tengah kerumunan orang-orang. Nunew yang biasanya selalu terlihat imut di depan kamera kini agak terlihat sedikit berbeda dengan rambut berantakan dan baju yang basah kuyup oleh air. Penampilannya itu menarik perhatian beberapa orang yang kebetulan tanpa sengaja melihatnya.

Dan hal itu tidak luput dari pandangan mata tajam seorang Zee Pruk, partner sekaligus orang yang berstatus sebagai kekasih pemuda yang saat ini tengah sibuk menyibak rambutnya yang basah.

Zee menggeram rendah melihat tatapan orang-orang itu. Tanpa ragu, Zee segera meraih pinggang Nunew untuk di rangkul dan membawanya mendekat kearahnya. Tanpa sadar dia mengeluarkan aura mengancam pada siapapun yang menatap kekasihnya dengan pandangan minat.

Nunew yang merasakan aura tidak mengenakan dari sang kekasih pun mendongakkan kepalanya dan menatap Zee dengan pandangan yang bingung. "Hia, ada apa?" Tanyanya kemudian.

Zee menundukkan pandangannya dan bertemu dengan mata bulat Nunew yang sedang menatapnya. Zee mendekatkan mulutnya ke telinga Nunew. "Diamlah sayang, aku sedang menahan diri sekarang." Ucapnya dengan suara rendah yang membuat sekujur tubuh Nunew merinding. Tapi dia tidak berkata apapun dan hanya ikut merangkul pinggang Zee serta kepala yang disenderkan pada dada sang dominan.

Zee semakin mengeratkan rangkulannya pada pinggang Nunew, lebih tepatnya memeluk sang kekasih. Karena sudah tidak tahan lagi dengan tatapan orang-orang. Zee pun akhirnya menarik tangan Nunew.

"Aow, p'Zee? Kau mau pergi kemana?" Itu suara Net.

"Aku mau pergi sebentar bersama Nunew," ucap Zee pada teman-temannya. Mereka semua pun mengangguk mengerti.

Zee kemudian membawa Nunew untuk keluar dari kerumunan festival itu. Jangan lupakan tangannya yang masih setia berada di pinggang Nunew.

"Hia, kita mau kemana?"

Zee tidak menjawab pertanyaan itu dan terus membawa Nunew menjauh dari tempat itu. Hingga akhirnya mereka berada di tempat yang lumayan sepi yang tidak jauh dari acara festival itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZeeNunew (OneShoot Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang