Jangan dibawa serius ya,ini cuma fanfiction.
.
.
.Happy Reading~
Nunew POV
Lagi...
Mereka kembali melakukan hal itu lagi.
Aku hanya bisa tertawa miris membaca semua komentar-komentar buruk yang ditujukan untukku.
"Apa aku benar-benar tidak cocok berdiri di samping Hia karena badanku yang terlihat sedikit berisi?"
Aku tahu semua orang memiliki hak untuk berkomentar, semua orang memiliki hak untuk mengeluarkan pendapat mereka. Tapi tidak bisakah mereka sedikit baik padaku? Tidak bisakah mereka menggunakan kata-kata yang tidak melukai hatiku?
Apa aku seburuk itu di mata mereka, sehingga mereka mengataiku dengan kata-kata yang begitu kejam dan kasar?
Aku juga manusia biasa, yang bisa terluka jika ada sesuatu yang membuat hatiku sakit.
Apa salahku? Kenapa mereka sangat membenciku?
Nunew POV End
"Nhu, kamu sudah makan?" Tanya Zee yang baru saja datang sambil membawa sepiring nasi goreng, lelaki lalu duduk disamping kekasihnya.
Nunew yang melihat kedatangan Zee langsung mengunci layar ponselnya, Nunew menghapus airmata yang tadi sempat jatuh dengan secepat kilat agar Zee tidak curiga. Lelaki cantik itu kemudian memperhatikan Zee yang tengah menaruh makanan di meja, sepertinya Zee tidak menyadari tingkahnya. Nunew pun menghela nafas lega.
"Nhu?" Panggil Zee lagi yang tidak mendapat respon.
"Ya? Oh maaf Hia, Nhu sudah makan," jawab Nunew sambil tersenyum seperti biasa.
"Benarkah? Padahal Hia membuatkan ini untuk Nhu loh," ucap Zee sambil mengangkat nasi goreng tersebut dan memperlihatkannya pada Nunew.
Nunew diam-diam meneguk ludahnya ketika mencium aroma harum dari makanan tersebut.
"Maaf Hia, tapi Nhu masih kenyang," Nunew menatap Zee dengan tatapan bersalah.
Zee balas menatap Nunew dengan pandangan menyelidik. Tidak biasanya kekasihnya ini menolak makanan, apalagi makanan buatannya. Zee sangat hafal kebiasaan Nunew, nafsu makan Nunew sangatlah tinggi. Anak ini bahkan tidak pernah menolak jika ada yang memberinya dessert meskipun dirinya sudah kenyang. Entah itu dari fans, keluarga, staff DMD atau darinya.
Lalu ada apa dengan kekasih cantiknya saat ini?
"Nhu, kamu baik-baik saja kan?"
Nunew menatap Zee dengan bingung "Huh? Nhu baik-baik saja kok Hia," jawab Nunew masih dengan senyuman khasnya.
"Lalu kenapa Nhu menolak makanan Hia? Tidak biasanya loh,"
"Aow, bukankah Nhu sudah bilang kalau Nhu masih kenyang tadi?"
"Benar? Nhu tidak bohong pada Hia kan?"
Nunew mengangguk "Untuk apa Nhu bohong," ucap Nunew dengan nada yang sangat meyakinkan.
"Baiklah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZeeNunew (OneShoot Collection)
FanfictionKumpulan oneshootnya ZEENUNEW (BxB) Semua yang ada didalam cerita ini hanya sekedar imajinasiku tentang mereka berdua.