Step Brother🔞

1.2K 48 8
                                    


⚠️CERITA INI MENGANDUNG FULL ADEGAN DEWASA⚠️

Bagi yang tidak nyaman silahkan tekan tombol back atau langsung di skip aja kalau mau 🙏🙏
.
.

-BxB, INCEST,Full NC🔞
.
.

Fyi,cerita ini pernah aku up di twitter:)

Typo bertebaran.

Happy Reading~

Author Pov


"Nghh... Kak... berhenti nanti ibu dengar..."

Nunew berusaha menghentikan Zee yang masih sibuk menghisapi lehernya. Meskipun lelaki cantik itu juga menikmatinya, tapi Nunew tidak ingin ibunya memergoki kegiatan laknatnya bersama sang kakak tiri.

Yup, benar.

Zee atau yang lebih lengkapnya Zee Pruk Panich. Pemuda yang 5 tahun lebih tua darinya itu adalah kakak tirinya.

Tepat 5 bulan yang lalu ibunya menikah dengan ayah dari pemuda yang kini tengah berusaha menelanjanginya. Dan selama itu pula dirinya menjalin hubungan terlarang dengan Zee, tentu tanpa sepengetahuan kedua orang tua mereka. Karena mereka memang sudah sama-sama tertarik sejak mereka dikenalkan oleh orang tua masing-masing saat kedua orang tua mereka akan menikah.

Gila memang.

Tapi mau bagaimana lagi. Nunew tidak dapat menolak pesona kakak tirinya ini. Dia jatuh ke dalam pesona calon kakak tirinya sejak matanya pertama kali bertemu pandang dengan mata tajam milik Zee.

Biarlah dirinya di kata apa, karena pada kenyataannya Zee sendiri pun tak jauh berbeda dengannya.

Saat pertama kali Zee melihat sosok Nunew, yang pertama kali melintas di benaknya adalah kata 'indah'. Baru pertama kali dirinya bertemu dengan sosok pemuda yang memiliki wajah secantik dan seindah milik Nunew. Saat itu juga keduanya menyadari bahwa mereka sama-sama telah terjatuh pada pesona satu sama lain.

Beberapa kali Zee tidak dapat menahan libidonya ketika berdekatan calon adik tirinya saat itu. Bagaimana tidak, setiap kali kedua orang tua mereka mengadakan pertemuan. Entah disengaja atau tidak, Nunew selalu melemparkan pandang seduktif padanya, belum lagi penampilan Nunew yang selalu mempesona. Membuat dirinya berkali-kali menahan geramannya melihat tingkah menggoda Nunew.

Kembali ke saat ini.

Nunew yang tadinya ditugaskan oleh sang ibu untuk membangunkan kakaknya, kini malah berakhir diserang oleh serigala jantan yang sedang dalam kondisi hard.

Nunew awalnya menolak, tapi kemudian dia malah terbawa suasana.

Atau... Lebih tepatnya dia memang tidak bisa menolak sentuhan nikmat dari kakak tiri kesayangannya ini.

"Nu... " Desis Zee sembari menggigit kecil telinga si manis.

"Sepertinya morning seks tidak buruk juga." Ucapnya disertai seringai menggodanya.

"Kau gila kak... Ibu masih dirum-anhh." Balas Nunew diakhiri dengan desahan karena Zee kini tengah memelintir puting sensitifnya.

ZeeNunew (OneShoot Collection)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang