"Sah!"
Ucap para saksi yang menghadiri pernikahan mereka.
Seketika air mata Sarah mengalir,ia masih tak menyangka menerima statusnya yang sah menjadi isteri ustadz zaki
'mimpi apa aku, harus menika semuda ini.
Bahkan pria yng menikahi ku jauh lebih tua dari aku' batin Sarah.Sarah hanya memicing kesal saat Zaki menandatangani buku nikah mereka.ia yakin bahwa Zaki menikahinya karena memiliki tujuan lain.
Setelah itu Zaki menyematkan cincin kawin di jari manis Sarah.Kemudian ia menaruh telapak tangannya di kepala gadis yang yang telah menjadi isterinya itu. Lalu membacakan sebuah doa setelah menikah.
Sarah menelan salivanya,Hatinya tidak karuan saat Zaki melakukan hal itu,namun ia menepis jauh-jauh perasaan tersebut,Sarah tidak ingin luluh karena di bacakan doa oleh ustadz tampan itu.
Sementara itu kiyai dan Kaka Sarah merasa bahagia,sebab mereka yakin bahwa sekarang Sarah berada di tangan yang tepat,mereka berharap Zaki bisa membimbing Sarah menjadi wanita yang lebih baik lagi.
Malam hari,Sarah dan Zaki sudah berada di dalam kamar Sarah. Awalnya sarah keberatan saat Zaki hendak memasuki kamar itu. Namun, ia terpaksa mengizinkan karena kini Zaki memang sudah menjadi suaminya.
Saat ini Sarah duduk di atas tempat tidur.ia bahkan tidak melepas hijabnya karena merasa risih di kamar itu ada seorang pria. Sementara itu Zaki sedang berada di kamar mandi untuk menyikat gigi sebelum tidur.
Ceklek!
Saat pintu kamar mandi terbuka,Sarah langsung waspada ia tahu apa yang seharusnya sepasang pengantin baru saat baru saja menikah.Namun Sarah tidak rela melepas kesuciannya begitu saja
"Kmu kenapa?" Tanya Zaki ia bingung melihat Sarah menutupi tubuhnya hampir sepenuhnya dengan bed cover.
"Gak apa-apa"jawab Sarah ketus.ia bahkan gemetar takut bahwa Zaki akan menyentuhnya.
Melihat tingkah kekanak-kanakan istri kecilnya itu Zaki tersenyum.ia merasa Sarah sangat lucu sehingga ia pun mendekatinya. Zaki duduk di samping Sarah. Kemudian Sarah menyikap bed cover hingga Sarah terpanjat.
"Kenapa harus di tutup"tanya Zaki sembari membuka bed cover yang menutupi Sarah.
Sarah mengerutkan alisnya,"ustadz kenapa di buka? Aku kan kaget!" Keluh Sarah
"Ngapain? Kamu udah lupa kalo kita udah nikah?"jawab zaki.
Deg!
"Jangan bilang ustadz mau macem-macem" ancam Sarah,ia menggenggam erat bed cover agar Zaki tidak dapat menariknya.
Zaki terkekeh. "Macem-macem apa? Kmu istri saya,jadi saya berhak melakukan apapun terhadap kamu"ucap Zaki sambil mendekati wajah ke Sarah.
Sarah pun panik.jantungnya berdebar hebat kala wajah Zaki semakin mendekat."Tolong,layani saya malam ini" pinta Zaki.
***
Dukung novel ini ya makasihhh
See,u
N
KAMU SEDANG MEMBACA
S dan Z
General FictionDijodohkan bukan hal yang buruk bukan? Sarah(18th) di paksa menikah dengan seorang Ustadz bernama Zaki (28th) oleh abahnya yang merupakan pemimpin pondok pesantren ternama, gadis yang masih duduk di bangku SMA itu mencoba menolaknya namun usahanya g...