Keesokannya " happy birthday christy dan zean semoga semua keinginan yang kalian inginkan dapat tercapai" kata shani " makasih tante ga usah repot-repot kali sampe beli kadi segala " kata zean " bilang aja lu mau kan ngaku aja deh loh " kata christy " iya gw mau " kata zean " hahaha kalian lucu ya :) " gracio menghampiri shani " selamat datang shan sorry ya hari ini aku sibuk banget demi membuat perayaan yang tak terlupakan untuk mereka " kata gracio " oh baiklah gpp kok " kata shani tapi di tengah-tengah perayaan kedua orang tua dan shani telpon
/ didalam telpon
" iya hallo ma ada apa nelpon aku "
" 𝘫𝘢𝘯𝘫𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘺𝘢 𝘯𝘢𝘬 "
" iya ma ada apa "
" 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘫𝘶𝘫𝘶𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘥𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘣𝘰𝘩𝘰𝘯𝘨 𝘬𝘦 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘰𝘢𝘭 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢𝘪 2 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘳 𝘴𝘦𝘫𝘶𝘫𝘶𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘱𝘶𝘯𝘺𝘢 3 𝘵𝘢𝘱𝘪𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 1 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘢𝘳𝘰 𝘥𝘪 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘢𝘴𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘢𝘧𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘮𝘢 "
" APAA MAMA BENERAN ? MAMA AKU BENER-BENER GA HABIS PIKIR MAMA BISA SEJAHAT ITU SAMA AKU "
/ shani menutup telpon
Gracio yang kaget karna tiba-tiba shani teriak menghampiri shani " ada apa shani? Kenapa kamu teriak-teriak " kata gracio " aku udah ga bisa bohong lagi ke mereka " kata shani christy dan zean menghampiri shani dan gracio bahkan hingga marsha dan chika " ada apa ini tante " kata christy " ada yang mau aku bicarakan christy dan zean " kata shani " apa ini keputusan yang tepat shan " kata gracio " ya aku sudah meminta ijin ke dua orang tuaku dan aku juga mau bilang sesuatu ke kalian semua yang ada disini " kata shani " ada apa ini tante mau bilang apa? " kata zean yang bingung dengan keadaannya shani menghela nafas dalam-dalam " jadi sejujurnya atau sebenernya mama yang selama ini kalian cariin adalah aku tapiii kalo kalian ga percaya bisa tes DNA saja agar kalian percaya " kata shani " BENERAN AKU MEMANG TIDAK PERCAYA BAIKLAH KAMI AKAN MELAKUKAN TES DNA " kata christy " tunggu papa sudah menyiapkan suratnya papa sudah menyiapkannya dari jauh-jauh hari agar kalian dapat percaya dengan semua ini " setelah mereka lihat mereka kaget bahwa ternya positif " ini hadiah terbaik buat aku dan zean benar-benar hadiah terbaik " kata christy " ma peluk " shani memeluk kedua anaknya bahkan pacarnya yang melihat hal tersebut sampai mewek banget " tapiiii ada satu lagi yang ingin aku bilang " kata shani " ada apa ci " kata gracio " jadi gee, toya, zoya, chika, dan marsha sejujurnya tadi saat aku menelpon mama aku dia bilang sesuatu yang bikin aku kaget shock pokoknya semuanya " kata shani " apa ci " kata gracio " kata mama sebenernya aku punya 3 anak kembar tapiii yang satu mama buang ke panti asuhan " kata shani " APAAAA AKU GA HABIS PIKIR CI MAMA KAMU BISA SEJAHAT ITU BISA-BISANYA ANAK KITA SEENAKNYA DIBUANG SEPERTI ITU TANPAAAA PERSETUJUAN KITA " kata gracio " aku kesellll banget aku ga habisss pikir sama nenek bisa-bisanya kembaran kita di buang kan kasian " kata christy " makanya tadi aku teriak tapi toya dan zoya mungkin untuk masalah memberi tahu ke publik itu biar mama dan papa aja yang bakal kasih tau " mereka membicarakan bagaimana mana cara mencari anaknya yang dibuang oleh sang ibunya....Bersambung......
Kayaknya part selanjutnya ceritanya bakal rada selow deh biar lama partnya ya udah dadah :).
KAMU SEDANG MEMBACA
hamil diluar nikah ( greshan )
Romanceingat hanya sebuah cerita fiksi tidak nyata terimakasih