part 2

3.3K 78 6
                                    

Keesokannya gracio membangunkan kedua anaknya agar bisa pergi kesekolah dan membuat sarapan di meja makan " zoya dan toya kalian mau ga mainin drama di film yang papa buat papa akan panggilkan aktor terkenal untuk mengajari kalian akting " kata gracio " terserah sih emang siapa aktor yang bakal datang " kata christy " papa ga tau karna papa nyuruh untuk acak aja milihnya jadi kita nunggu aja papa sih bilang jam 1 dateng ke rumah aktornya nanti kita liat saja " kata gracio saat mereka berangkat seperti biasanya isinya cuman mereka ngebucin jadi kapan-kapan aja mereka sudah pulang sekolah " kata papa aktornya mau dateng mana " kata zean " bentar mungkin lagi macet kalian ganti baju saja dulu " kata gracio akhirnya aktor tersebut datang bell berbunyi " selamat da-" gracio berhenti berbicara karna ternyata " CI SHANI " kata gracio yang kaget karena aktor yang dipilih adalah shani " GRACIO kok kamu bukannya katanya ada anak yang mau diajarin akting " kata shani yang juga terheran karena ternyata gracio yang memanggilnya " iya itu anak-anakku yang pengen aku ajarin akting buat drama " kata gracio " kenapa sih paa kok teriak- teriak pa " kata christy " engga toy gpp kok " kata gracio " woy itu knp woy ada yang berantem kah " kata zean " enggak gila lu berantem deket rumah kita " kata christy " oh kirain OMG AKTORNYA SHANI DONG AHHHHHHHH SALTING " kata zean " hah oh iya shani yang mainin film aku pergi hanya sebentar itu kan aku suka banget sih ama filmnya omg aku kaget " kata christy " udah-udah kita ajak dulu dia masuk kasian masa tamu ga disuruh duduk " kata gracio akhirnya shani disuruh masuk " jadi mereka mau mainin film you and me " kata shani " iya soalnya biar mereka bisa ada prestasi dikit lah masa di rumah terus " kata gracio " IH KATA SIAPA ORANG AKU SERING KELUAR GA DIRUMAH TERUS " kata zean " tapi kan sama maeng terus ngebucin apa yang bisa dijadiin prestasi coba zoya zoya " kata christy " ih kamu juga ama ka chika emang itu juga prestasi setiap hari kerjaannya ngedate terus atau bisa juga double date ama temen " kata zean " ih setidaknya gw pernah dapetin piala ya ga kayak elu " mereka berantem terus sampe " sudah kalian berdua sama aja papa buat projek ini demi kalian biar ga ngebucin terus ama pacar masing-masing jadi kalian belajar akting ama shani ini nanti kalo udah bisa tahan ketawa bilang papa " mereka akhirnya menggunakan ruang tamu untuk belajar akting " tunggu kamu seharusnya sama dia jangan sama son ga- wkwkwkwk ngakak gw ama muka lu cil " kata zean " fokus gila jangan kayak gini " kata christy ( shani hanya bisa terdiam menghadapi kedua anaknya) " sudah-sudah kamu harus menahan ketawa jangan tertawa terus ok ayo ulang kalian juga harus ngapalin ini biar kalian lebih jago dalam berekspresi nanti kan kalo kalian hapal kalian bisa lebih dapat dalam berekspresi di sini " kata shani " tuh dengerin " kata christy " elu juga " mereka melanjutkan berlatih dramanya hingga tidak terasa sore pun tiba " shani kamu ingin ikut kami makan malam " kata gracio " tidak usah gee...GRACIO aku ada urusan jadi aku akan cepet pulang makasih udah pengen ngajakin makan bareng " kata shani " yasudah " saat shani pulang zean dan christy ada dikamar dan membicarakan keanehan dari shani dan gracio...

Sampai jumpa di part selanjutnya see you gyus.........
Kalau ceritanya rada ga jelas mohon di maafkan

hamil diluar nikah ( greshan  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang