part 5

1.4K 47 0
                                    

Gracio keluar dari ruangan kerjanya dan " maaf zoy papa salah mungkin seharusnya kalo papa marah tidak sampai memukul " kata gracio " gpp pa aku juga tau kok kalo aku salah udah nyari tau tentang papa dan shani sebenernya aku cuman kesepian karna temen-temen aku pada ada mama diurusin mama cuman aku yang ga pernah digituin aku iri aja sama yang lain makanya nyari tau tentang kalian berdua " kata zean " iya pa aku tuh kesepian aku tuh iri temen-temen aku dirawat sama mama mereka dari kecil sementara aku ketemu aja belum pernah " kata christy " iya maafin papa ya seharusnya papa bisa lebih menahan amarah papa " kata gracio shani ngebatin " kalian udah ketemu sama mama kok cuman mamanya aja yang ga mau kalian tau mungkin mama egois karna tidak pernah memberitahu kalian jati diri mama yang sepenuhnya tapi mama yakin pasti kalian sabar menunggu kehadiran mama " akhirnya shani memutuskan untuk pulang saja tapi " tante shani maafin aku ya tapi juga makasih udah bantuin aku kapan-kapan kalo tante shani kangen kita bisa telpon aja besok kan dramanya di mulai jadi sampai ketemu besok dadah " kata Christy " iya christy nanti kalo aku kangen bakal telpon kamu " kata shani akhirnya shani pulang dan hukuman yang diberikan gracio tidak jadi keesokannya di hari sabtu mereka pergi ke tempat syuting " tante shani akhirnya ketemu lagi " christy memeluk shani " iya gmn sekarang " kata shani " papa udah ga marah lagi kok makasih ya tante " kata christy pembuatan drama pun dimulai setelah zean dan christy berakting mereka di beri istirahat " toy makan dulu kita kan masih ada jadwalnya toy nanti papa marah lo " kata zean " gamau zoy aku lagi ga nafsu makan " kata christy " ayo dimakan dek jangan gitu ah " shani datang " ada apa ini kok kalian sepertinya dari tadi berisik sampai kedengeran ke luar loh " kata shani " ini toya ga mau makan tante " kata zean " kom gitu sih kita kan masih mau akting harus makan yang banyak " kata shani " aku mau makan kalo disuapin tante shani " kata christy " waduh ya udah deh iya tante suapin semoga aja kamu makannya banyak ya " kata shani akhirnya shani menyuapi christy " tante entah kenapa ya aku tuh ngerasa kalo tante itu kayak mama aku bener ga zoy " kata christy " iya kayak ada ikatan batin antara ibu dan anak gitu tapi kalo tante bukan mama kita gpp kok mungkin aja ini cuman karna kita deket sama tante " kata zean " apa ikatan kita sampai segitunya bahkan anak-anakku saja yang ga pernah aku kasih tau siapa aku merasakannya " batin shani " hmmm gimana ya gatau juga sih bisa mungkin bisa juga nggak " kata shani ( pertanda banget ya ) " hmmmm iya sih bisa juga ahk aku ga tau ah " kata christy tanpa sadar gracio memfoto kedekatannya " mereka sudah mulai dekat dengan mamanya sepertinya kalo nanti waktunya sudah tiba bisa lebih gampang di beri tahunya kalo udah deket gini " batin gracio shani menyuapi christy dan zean hingga jam istirahat selesai dan setelah itu....

Bersambung

Tunggu Kelanjutannya gyus jika mungkin eps kali ini tidak seru mohon di maafkan kalo seperti itu dadah ...

hamil diluar nikah ( greshan  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang