Cincin

46 4 5
                                    

"waahh keren banget sih Chika bisa menang lomba mewarnai. Miss kasih jempol empat nih" ucap Kelaya bangga sambil mengacungkan jempolnya.

Mereka kini berada di acara lomba mewarnai anak-anak. Di sebuah mall elite daerah Jakarta. Kelaya yang sudah diberitahu Joel bahwa anaknya itu mengikuti perlombaan mewarnai akhirnya menawarkan diri untuk ikut karena dia ingin memberi support pada Chika.

"Karena Chika udah menang, hari ini Miss mau kasih hadiah deh buat Chika. Chika lagi pengen apa sayang, nanti Miss belikan" tanya Kelaya pada Chika yang berada di gendongan papanya.

"Chika mau.." belum selesai si anak berbicara, papanya sudah menyela perkataan anak ini

"Eh jangan Miss, jangan repot-repot. Biar saya saja yang belikan hadiahnya. Miss ikut beri support saja saya udah makasih banyak" ucap Joel tak enak pada Kelaya

"Eh kak gapapaa, biar jadi semangat buat Chika ya sayang, engga setiap hari juga saya belikan hadiah kan" ucap Kelaya memastikan.

"Yasudah kalau gitu, tapi inget Chika gaboleh minta yang macem-macem ke miss Kelly ya!" Perintah Joel pada anaknya itu.

"Miss Kelly Chika mau foto bareng-bareng bertiga aja boleh gak?" Tanya Chika pada Kelaya.

"Barang aja ya sayang, Chika katanya mau bando pink lagi" tawar Joel tak enak dengan permintaan anaknya itu.

"Emm.. foto ya, okee deal kita cari photo box yuk. Kita foto bertiga" ucap Kelaya mengiyakan keinginan anak dihadapannya ini.

"Yeaayy okee let's goo miss" ucap Chika semangat kemudian turun dari gendongan papanya dan berjalan riang mendahului Joel dengan Kelaya.

Jika ada yang bertanya bagaimana perasaan Joel setelah Kelaya hadir ditengah-tengah mereka jawabannya ya, Joel sangat bahagia. Hadirnya Kelaya seakan mengisi sosok ibu di hidup Chika. Sosok pendamping juga di hidup Joel. Setelah 4 tahun mereka berdua saja kini hidup mereka lengkap setelah hadirnya Kelaya.

"Miss foto papa lucu, lihat deh masak merem. Foto Chika sama Miss aja cantik!" Ucap Chika menertawakan hasil foto mereka tadi.

"Hahaha iya nih, papa Chika lagi ngantuk tuh kayaknya" jawab Kelaya setuju.

"Puas ya kalian ngeledekin papa terus, papa gelitikin Chika nih" ucap Joel sambil mengejar Chika hendak menggelitiknya.

Chika berlari meminta bantuan Kelaya namun belum sampai mendekat tiba tiba ada panggilan masuk di hp Joel. Mau tidak mau ia harus mengangkatnya dan menjauh. Telfon itu dari nomor mamanya.

Tak lama setelah menerima telfon akhirnya Joel kembali menghampiri Kelaya dan Chika yang masih menunggu pesanan es krimnya selesai dibuat.

"Kelaya, kakak minta maaf ya mungkin hari ini kita sampai di sini saja jalan-jalannya. Kita pulang ya nak, oma tiba-tiba sakit. Nanti saya pesenin taksi online ya Kelaya, maaf banget saya nggak bisa antar sampai rumah" ucap Joel meminta pengertian dari Kelaya.

"Aah iya kak gapapa, oh iya nggak usah repot-repot pesenin taksi kak, kebetulan aku masih ada barang yang mau dicari disini, jadi mungkin pulangnya agak nanti" jawab Kelaya mengerti.

"Yaah papa, kita belum makan" ucap Chika tak terima.

"Chika sayang, keadaan Oma Chika sekarang lebih penting. Jalan-jalan sama makan bisa lain kali kan, lagi pula kita sering makan bareng. Sekarang Chika harus perhatian ke Oma Chika dulu ya" ucap Kelaya memberi pengertian pada Chika.

"Terimakasih Kelaya, saya sama Chika pamit ya. Terimakasih juga untuk hari ini" ucap Joel berpamitan.

"Saya juga makasih banyak kak, semoga mamanya baik-baik saja ya" jawab Kelaya mendoakan.

Your Side Where stories live. Discover now