Di rooftop, Fany membawa panah sungguhan. Sepertinya ia benar benar kecanduan dengan permainan darts kemarin.
Fany memasang target bundarnya terlebih dahulu ke tembok, lalu mencoba mengulurkan busurnya.
"Nice!" ujar Fany, kemudian fokus membidik.
Tepat sasaran!
Senja, Maki dan Bunga hanya melihatnya santai sambil meminum cola dan jajanannya.
Fany menyeringai kearah mereka, "Mau dengar cerita?"
"Cerita apa?" tanya Senja membalas sembari melahap roti gembulnya. Fany membelakangi busur panahnya sambil tersenyum, "Kehebatan ibuku."
"Menarik," ujar Bunga. "Coba cerita."
Fany duduk menghampiri mereka, "Jadi begini, alkisah.."
"Enggak usah pake segala alkisah kisahnya kali," celetuk Maki. "Haish, diamlah!"
Fany menyambungi perkataannya, "Alkisah.. dulu ibuku banyak di akui oleh kehebatannya dalam hal memanah yang menargetkan matinya sang musuh."
"Bisa di bilang, paling unggulnya kekuatan ibuku itu adalah memanah. Dia berlari mengejar para lawan lawannya dengan busuran panah mematikan, beuh!"
"Oh, kek Miya, ya?" celetuk Maki lagi.
"Hah? Miya siapa?" tanya Senja heran. "Haahlah, siapa?" Bunga pun ikut bingung.
"Aish! Miya Mobile Legends itu lho, ya kan ya kekuatannya dominan kek Miya gitu?"
Fany menatap Maki malas, "Kau ini.."
"Lanjut lanjut," ujar Senja dan Bunga serempak.
"Oke, lanjutnya begini. Dengan busuran panah yang mematikan di sertai adanya kekuatan mac–macam.. euhm.. macam apa, ya? Ah anggap aja sihir. Nah iya sihir yang di dominasiin sam–"
"Iya atuh kek Miya."
"DIEM, MAKI!!!!!"
Sontak telinga Maki langsung berdenging akibat tak kuatnya mendengar suara kencang itu.
"Hmph! Jadi gitu, katanya ibuku juga salah satu seorang wanita pemanah di Gen satu Xneard's," sambung Fany.
"Kekuatan ibu nggak tertandingi banget waktu itu, apalagi dengan extra combo kekuatan dari keluarganya."
"Hm.. ibuku kamu berasal dari keluarga mana, sih?" tanya Bunga. "Xyra," balas Fany.
"Eh? Xyra?" decak Maki terkejut, setelah di ingatnya bahwa Xyra itu.. "Keluarga bangsawan yang hampir punah."
"Apa masih ada keturunan yang hidup dari keluarga mereka? Sekarang ini?" tanya Maki.
Fany mengangkat kedua bahunya tak tahu.
"Mungkin aja ada, tapi nggak di akui keberadaannya," cetus Senja penuh misteri.
Maki, Bunga dan Fany langsung menatapnya.
"Xyra itu terkenal dengan bangsawan Sihrael Cristaly," gumam Bunga.
Sontak, "Sihrael Cristaly apa?.. Apa itu?" ujar Maki dan Fany secara bersamaan.
"Sebuah kekuatan elemen crystal yang memancarkan kuat sinarnya dalam mengubah atau melakukan apapun."
"Dan salah satunya ialah Elleora, yang sebagai mana bisa meniru kekuatan identik crystal sungguhan milik kaum bangsawan Xyra," celetuk Senja.
"Ah.. iya," ujar Bunga akhirnya.
"Singkatnya begini, Xyra mendominasi kekuatannya melewati sinar trigonal crystal yang berwarna pink."
KAMU SEDANG MEMBACA
DUSK BOUT S2
عاطفيةAbout war it's really? Really Dusk Bout? Tiga takdir yang nyata benar adanya mengakibatkan selisih cinta lahirnya sebuah kisah peperangan. Cinta adalah awal dari kebencian dan kebencian itu lahir untuk melindungi cinta, tetapi ini bukan s...